Sadar Jadi Omongan, Nagita Slavina Bongkar Fun Facts di Balik Aksi Rayyanza Ikutan Gucci Challenge
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dandani Rayyanza ikutan Gucci Challenge yang tengah tren di media sosial sampai jadi sorotan dimana-mana, Nagita Slavina beri reaksi dengan bongkar fakta-fakta menarik begini.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan tren ‘Gucci Model Challenge’ yang ramai diikuti oleh penggunanya dari berbagai kalangan. Tren tantangan yang awalnya hanya diminta bergaya bak model profesional ini justru beralih dengan penggunaan barang-barang asli dari brand tersebut. Kehebohan ini pun juga menjalar pada kalangan selebriti termasuk buah hati pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Gigi rupanya mendandani anak keduanya yakni Rayyanza untuk ikutan “Gucci Challenge”. Tentu saja adik Rafathar ini membuat gemas usai berpose semringah saat difoto berbalut barang-barang branded dari kepala hingga kakinya.

Video hasil tantangan versi Rayyanza rupanya menjadi salah satu yang banyak disorot dan ramai diperbincangkan di media sosial. Agaknya hal ini pun diketahui oleh Gigi yang akhirnya memberikan respons.

Melalui vlog terbaru di kanal YouTube RANS Entertainment, mulanya Raffi meledek soal video Rayyanza yang viral. Gigi kemudian langsung menyebut ada fakta-fakta menarik di balik pembuatan “Gucci Challenge” tersebut.

“Gaya banget pakai Gucci pakai Fendi di TikTok di Instagram,” ujar Raffi Ahmad. “Mau tahu nggak itu fun facts,” kata Nagita Slavina.


Gigi sontak menyinggung soal respons publik yang heboh melihat Rayyanza dikelilingi barang-barang branded di usianya yang baru beberapa bulan. Gigi menyadari tak hanya Raffi yang menyoroti barang-barang branded tersebut namun juga netizen yang lantas menjadi omongan di media sosial.

Namun Gigi yang dikenal selalu merendah kembali berikan pembelaan yang sama. Ia menyebut jika semua barang yang dipakai Rayyanza bukan dibeli melainkan hadiah yang didapat dari orang-orang.

“Kan pada bilang ‘Ya Allah kecil-kecil pakai Gucci pakai Fendi’, fun facts-nya adalah itu semua nggak ada yang beli, itu dikasih,” ungkap Nagita Slavina.

Gigi membeberkan jika barang-barang yang dipakai buah hatinya kala itu tidak ada yang baru dibeli melainkan adalah hadiah, bahkan untuk stroller yang juga dijadikan pemotretan kala itu. Selain hadiah, Gigi juga memakaikan jas Rafathar waktu kecil ke sang adik saat ini.

“Jadi itu alhamdulillah, itu yang baju-baju Fendi dia hadiah semua sampai stroller-stroller dia sampai sepatu-sepatu dia hadiah. Yang Gucci, baju, celana, hadiah, sepatu hadiah dikasih. Cuma jasnya doang punya Rafathar waktu bayi, jadi nggak ada yang beli,” tandas Gigi.

Penjelasan Gigi lantas ditanggapi oleh netizen yang tak mempermasalahkan Rayyanza pakai barang-barang branded. Sementara netter lain fokus pada pengakuan Gigi dan memujinya kembali merendah saat kekayaan disorot oleh publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait