Calvin Haris dan Vick Hope Picu Rumor Tunangan Usai Dua Bulan Putus Dari Aarika Wolf
Selebriti

Musisi Calvin Harris dikabarkan telah resmi melamar DJ sekaligus presenter asal Inggris, Vick Hope usai dua bulan putus dari sang kekasih, Aarika Wolf yang telah dikencaninya selama 4 tahun.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari musisi terkenal Calvin Harris. Belakangan beredar kabar bahwa Calvin telah bertunangan dengan DJ sekaligus presenter cantik bernama Vick Hope.

Rumor itu mencuat usai Calvin dan Vick didapati tengah berjalan-jalan di kawasan Chelsea, London. Keduanya diketahui menghadiri acara Chelsea Flower Show yang digelar di The Royal Hospital.

Dalam foto-foto tersebut, Calvin dan Vick tampak ceria dan bahagia. Keduanya beberapa kali saling menatap, mengobrol dan bercanda gurau bersama. Vick juga didapati sempat meletakkan tangannya di punggung Calvin layaknya yang biasa dilakukan pasangan kekasih.

Foto itu beredar luas dibarengi dengan kabar Calvin dan Vick telah resmi bertunangan. Hal itu lantaran Vick di jari manisnya tampak melingkar cincin berlian. Akibatnya, keduanya dikabarkan telah resmi bertunangan.


Sementara itu, sumber dekat mengungkap kepada Daily Mail bahwa pasangan itu benar tengah berkencan. Namun, baik Calvin maupun Vick sepakat untuk menjaga privasi hubungan mereka. Keduanya juga dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing.

"Calvin dan Vick telah berusaha untuk menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi, ini masih awal, tetapi mereka suka menghabiskan waktu bersama baik di London dan Ibiza," kata sumber itu.

Di lain sisi, sumber lain mengungkapkan kepada The Sun bahwa Calvin dan Vick benar telah bertunangan. Calvin disebut melamar Vick di bawah pohon favoritnya yang terletak di perkebunan Ibiza.

Menariknya, rumor pertunangan itu mencuat dua bulan setelah Calvin mengakhiri hubungan dengan model Aarika Wolf. Calvin dan Aarika berpisah pada Maret 2022 lalu usai bersama selama empat tahun.

Perbedaan prioritas membuat keduanya berpisah. Calvin dikatakan ingin menghabiskan banyak waktu di luar AS sementara karier Aarika berbasis di Amerika Serikat. Itu mengapa, keduanya sepakat berpisah demi kebaikan bersama.

Orang terdekat mengatakan kepada The Sun bahwa perpisahan Calvin dan Aarika berakhir dengan damai. Keduanya sepakat tetap berteman dan berhubungan baik meski sudah tak lagi menjalin kisah asmara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait