Kate Moss Mantan Kekasih Bakal Bersaksi Di Sidang Kasus Johnny Depp dan Amber Heard
AFP
Selebriti

Kate Moss diminta pengadilan untuk hadir sebagai saksi di persidangan sang mantan kekasih, Johnny Depp dan eks istrinya, Amber Heard. Kate Moss ikut terseret karena pernyataan Amber ini.

WowKeren - Aktor Johnny Depp tengah santer menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Depp tengah berkasus dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Depp diketahui menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya.

Menariknya, Kate Moss model ternama sekaligus mantan kekasih Depp diminta bersaksi di persidangan. Kabarnya, Kate akan bersaksi melalui panggilan video. Ia tak akan dipanggil langsung ke pengadilan lantaran beberapa alasan.

Menurut sumber dekat, Kate akan bersaksi pada Rabu (25/5) mendatang. Diketahui, Kate dan Depp pernah berkencan pada 1994 silam. Hubungan keduanya bertahan tiga tahun dan resmi berpisah pada 1997 silam.

Kabarnya, Kate dipanggil sebagai saksi lantaran Amber menyebut namanya. Hal itu bermula dari kesaksian Amber soal pertengkaran sang adik, Whitney Henriquez dengan Depp. Amber bersaksi bahwa Depp pernah mendorong sang adik hingga jatuh di tangga.


Insiden itu sontak mengingatkan Amber pada Kate. Pasalnya, dahulu beredar kabar bahwa Depp pernah mendorong Kate hingga jatuh ke tangga.

"Punggung Whitney mengarah ke tangga, dan Johnny mendorongnya. Saya tidak ragu, saya tidak menunggu,, saya hanya, di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga," kata Amber selama persidangan.

Sementara itu, belum lama ini beredar kabar bahwa Depp tak dipecat dari "Pirates of the Caribbean" karena tudingan KDRT Amber. Yang mana, Depp mengaku mengalami kerugian yang cukup besar karena kehilangan sejumlah kontrak.

Namun, mantan staf bernama Tracey Jacobs menyebut Depp dipecat dari peran utamanya di "Pirates of the Caribbean" karena ulahnya sendiri. Mantan staf itu menyebut Depp tidak profesional dalam bekerja. Selama 30 tahun bersama, Tracey mengaku kesulitan saat bekerja dengan Depp. Ia menyebut Depp memiliki reputasi yang buruk dan perilaku tidak menyenangkan di lokasi syuting.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait