Kate Moss Kenang Momen Ketakutan Saat Pemotretan Intim Bareng Mark Wahlberg
Instagram/katemossagency
Selebriti

Kate Moss mengungkap pengakuan mengejutkan soal pemotretan masa lalunya bersama aktor Mark Wahlberg pada tahun 1992 untuk Calvin Klein ketika keduanya masih muda.

WowKeren - Kate Moss pernah menjadi model ternama pada masanya. Kini, model cantik itu kembali menyita perhatian publik dengan pengakuan mengejutkan. Pengakuan Kate itu turut menyeret nama besar aktor Mark Wahlberg.

Pasalnya, Kate mengenang momen ia ketakutan saat melakukan pemotretan dengan Mark pada tahun 90-an. Diketahui, keduanya didapuk sebagai bintang iklan pakaian dalam merek terkenal Calvin Klein. Keduanya terlibat proyek tersebut pada tahun 1992 silam ketika Kate dan Mark masih sama-sama muda.

Sesuai namanya, Kate dan Mark diharuskan untuk beradegan intim untuk mempromosikan pakaian dalam milik brand tersebut. Dalam proyek iklan Calvin Klein, Kate dan Mark diminta untuk bertelanjang dada.

Dalam sesi pemotretan Kate pun sama sekali tak memakai atasan dan hanya terlihat mengenakan celana jeans. Sedangkan, Mark menunjukkan tubuh kekarnya dengan hanya memakai celana dalam milik merek tersebut.

Dalam wawancara bersama BBC, Kate pun buka-bukaan soal pemotretan iklan tersebut. Kate mengaku suasana pemotretan cukup negatif baginya dan membuatnya ketakutan.


Kate bahkan mengaku tak memiliki kenangan yang baik selama proses pemotretan. "Saya tidak memiliki kenangan yang baik," kata Kate.

Kate menggambarkan Mark saat itu sebagai pria yang sangat macho. Ia merasa pemotretan saat itu hanya tentang Mark. Kate menilai ia hanya menjadi model pendukung dalam proyek tersebut.

"Mark sangat macho. Pemotretan itu semua tentang dia. Dia punya nama besar. Saya hanya model biasa," ujar Kate.

Kate merasa ia hanya menjadi obyek pendukung pemotretan Mark dengan Calvin Klein. Kate mengenang ketika ia merasa takut dan sensitif ketika melakukan pemotretan tersebut. Kate merasa orang-orang hanya memanfaatkan tubuhnya saja.

"Ya, sepenuhnya. Dan rentan dan takut. Saya pikir mereka mempermainkan kerentanan saya," beber Kate.

Bahkan karena hal itu, Kate sempat mengalami gangguan kecemasan. Ia merasa malu bertemu dengan banyak orang usai pemotretan intimnya dengan Mark dirilis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait