Bos Marvel Benarkan Harry Styles Akan Kembali Ke MCU
AP/Shutterstock/Jordan Strauss
Selebriti

Harry Styles dikonfirmasi akan kembali bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) usai muncul di film 'The Eternals' sebagai Eros adik Thanos.

WowKeren - Kabar bahagia untuk para penggemar Marvel sekaligus aktor dan musisi Harry Styles. Pasalnya, Harry dikabarkan akan kembali bergabung dalam proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya, Harry sempat muncul di menit-menit terakhir film "The Eternals". Di MCU, Harry diketahui berperan sebagai karakter Eros. Eros diceritakan adalah adik Thanos musuh dari "The Avengers". Meski Thanos dikenal jahat, banyak yang menduga jika peran Harry memiliki karakter protagonis.

Kembalinya Harry ke MCU dibenarkan langsung oleh petinggi Marvel Kevin Feige. Kevin menyebut petualangan Eros dan kawannya, Pip menjadi salah satu cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

"Ya (kembali ke MCU). Petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami," kata Kevin dalam wawancara bersama MTV News, Sabtu (23/7).

"Ketika Anda mulai melihat, kami memiliki sudut supernatural di MCU. Kami memiliki level jalanan dan kosmik, dan di sanalah teman-teman kami Eros dan Pip tinggal," lanjut Kevin.


Sayang, Kevin tak membeberkan dengan detail di film Marvel mana, Harry akan muncul. Namun, Kevin mengatakan bahwa personil One Direction itu akan muncul di proyek MCU secepatnya.

Di sisi lain, Harry sempat mengakui perasaan bangganya dapat bergabung dengan Marvel meski hanya berada di menit-menit akhir. Ia bangga bisa memerankan karakter superhero Marvel. Yang mana, itu merupakan impiannya sejak kecil.

"Saya hanya di bagian paling akhir," ungkap Harry dalam sebuah wawancara. "Tapi siapa yang tidak tumbuh besar ingin menjadi superhero, kau tahu?"

Harry menyebut tawaran yang diterimanya untuk memerankan film Marvel merupakan pengalaman luar biasa sepanjang kariernya. Kekasih Olivia Wilde itu mengaku bersyukur diberi kepercayaan untuk bekerja sama dengan sutradara ternama seperti Chloe Zhao.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan Chloe," beber Harry.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts