Kelewat Energik, Harry Styles Nyaris Jatuh Saat Bawakan 'As It Was' Di Grammy Awards 2023
AP
Selebriti

Momen Harry Styles nyaris terjatuh saat perform di panggung Grammy Awards 2023 tengah menuai sorotan publik. Fans menilai Harry terlihat lelah dan kurang sehat.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2023 digelar hari ini, Senin (6/2) waktu Indonesia. Grammy Awards disiarkan langsung dari Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sederet musisi ternama seperti Harry Styles, Taylor Swift, Demi Lovato, Charlie Puth, Beyonce Knowles dan masih banyak lagi hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Harry Styles pun paling mendapat sorotan karena penampilan spesialnya di panggung Grammy.

Selain karena suara dan penampilan memukau, Harry mendapat sorotan usai nyaris terjatuh di panggung Grammy. Hal ini terjadi saat musisi 29 tahun itu tengah membawakan lagu bertajuk "As It Was".

Harry yang kelewat energik tak menyadari jika model panggung yang ia injak berputar. Ia pun nyaris terjatuh di hadapan ribuan penonton. Syukur, Harry langsung sigap dan berhasil menyeimbangkan kembali posisinya.


Personil One Direction itu langsung kembali fokus bernyanyi. Aksi sigap Harry itu membuktikan jika dirinya begitu profesional sebagai seorang musisi dengan jam terbang tinggi.

Di sisi lain, beberapa fans merasa Harry tak sedang sehat. Fans menduga alasan itulah yang menyebabkan penampilan Harry kurang maksimal dan nyaris terjatuh di atas panggung.

"Sepertinya dia sakit. Saya pikir dia sakit, dan dia memaksakan suaranya untuk pertunjukan ini. Dan menggunakan lebih banyak energi dari yang dia miliki," kata seorang fans. "Mungkin dia terlalu banyak pekerjaan dan terlalu sering dilatih untuk acara penghargaan," ujar fans yang lain. "Dia sangat lelah .. Saya sangat bangga padanya .. Saya bangga dia memenangkan Album Terbaik Tahun Ini .. Saya harap dia bisa beristirahat," harap @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait