Perbedaan 'Mencolok' Outfit Harry Styles Dan Olivia Wilde Di Venice Film Festival Jadi Perbincangan
GC Images
Selebriti

Outfit serta cara berpakaian pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde setibanya di Italia untuk menghadiri Venice Film Festival ramai menjadi perbincangan publik

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde belakangan kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, keduanya baru saja menghadiri Venice Film Festival yang digelar di Italia sejak 31 Agustus - 10 September 2022.

Meski datang secara terpisah, kamera paparazi mendapati foto kedatangan mereka di bandara. Diketahui, Harry lebih dulu datang dengan outfit berwarna cerah. Personil One Direction itu memadukan knit hijau dengan blazer berwarna burgundy.

Harry tampil kece dengan kacamata coklat dan masker berwarna hitam. Pria 28 tahun itu melambaikan tangan ke awak media sembari menenteng tas dan koper bermotif macan tutul.

Penampilan Harry saat tiba di Italia itu dinilai para penggemar begitu stylist. Di lain sisi, outfit Harry dan sang kekasih, Olivia Wilde malah menjadi ajang perbandingan. Tak sedikit yang menilai Olivia kurang pintar dalam memadukan pakaian.


Diketahui, Olivia tiba dengan setelan blazer dan celana kain senada berwarna putih. Ia kemudian memadukan penampilannya dengan kacamata dan sepatu boots hitam.

Sejumlah pengguna media sosial lantas mengomentari penampilan Olivia. Sepatu boots serta setelan blazer yang dikenakan Olivia dinilai tak serasi. Perbedaan mencolok penampilan Harry dan Olivia pun menjadi perbincangan.

"Boots yang ia kenakan sangat eneh. Bagiku itu sangat tidak bagus," ujar salah seorang pengguna media sosial. "Dia ingin terlihat seperti pacarnya tapi itu sunggu berantakan," komentar yang lain. "Boots dan setelan itu? Sangat tidak," ujar yang lainnya. "Harry melihat Olivia seperti 'Apa itu yang kamu kenakan?" imbuh yang lainnya lagi.

Sementara itu, kedatangan Olivia ke Venice Film Festival lantaran ibu dua anak itu hendak mempromosikan film terbaru yan ia sutradarai "Don't Worry Darling". Film tersebut dijadwalkan tayang pada 23 September 2022 mendatang.

Pemeran utam film "Don't Worry Darling" diketahui adalah kekasih Olivia sendiri yakni Harry Styles. Lebih tepatnya, keduanya berkencan usai terlibat cinta lokasi. Karena itu, Harry juga turut hadir dalam festival film yang digelar di Italia tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait