Akting Harry Styles Di 'Don't Worry Darling' Dikritik, Anne Twist Sang Ibu Beri Peringatan Tegas
AFP
Selebriti

Anne Twist ibunda Harry Styles muncul dan memberi pembelaan usai kualitas akting sang putra dalam film 'Don't Worry Darling' ramai dikritik buruk. Anne pun tegas bilang begini.

WowKeren - Musisi sekaligus aktor Harry Styles belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, filmnya bersama aktris Florence Pugh yang disutradarai langsung oleh sang kekasih, Olivia Wilde tengah tayan di bioskop.

Sebelum tayang, film ini sempat disorot usai beredar kabar adanya ketegangan di antara Olivia Wilde dan Florence Pugh selama proses syuting. Tak cuman kedua selebriti cantik tersebut, kedua aktor Harry Styles dan Chris Pine diduga juga terlibat perseteruan. Kabar itu mencuat usai Harry diduga sengaja meludahi Chris Pine kala acara Venice Film Festival.

Terlepas dari drama yang timbul sebelum film tayang, akting Harry sebagai pemeran utama tak kalah menyita perhatian publik. Belakangan ini masyarakat dibuat terkejut akan banyaknya ulasan negatif dari para penonton terkait kualitas akting Harry. Beberapa ulasan menyebut film "Don't Worry Darling" tak sesuai dengan ekspektasi penonton, baik dari segi cerita maupun akting Harry.

Berbanding terbalik Florence Pugh dan Chris Pine mendapat apresiasi berkat akting mereka. Sementara, penampilan Harry di film tersebut tak begitu disukai oleh penonton.


Di sisi lain, peran Harry di film "Don't Worry Darling" juga mendapat ulasan dari sejumlah kritikus film. Kritikus pertama Oli Welsh berusaha memahami Harry yang baru dalam dunia perfilman lantaran lebih dikenal berbakat bermusik. "Dia bukan bencana. Dia tidak memiliki keunggulan untuk dibicarakan, tetapi dia terlihat sangat gagah," kata Oli kepada Polygon.

Sementara kritikus Geoffrey Macnab sedikit memberi kritik negatif kepada Harry. Menurut Geogffrey, Harry dalam film tersebut kurang berkarisma. Namun, beredar pula pendapat bahwa review buruk film tak sepenuhnya karena kualitas akting Harry, melainkan juga skrip yang dinilai gagal.

Terkait banyaknya kritik yang menghujani Harry, Anne Twist muncul untuk membela sang putra. Anne memuji kinerja sang putra dan kru "Don't Worry Darling". Ia pun meminta masyarakat untuk berhenti mengkritik Harry. Menurut Anne, bila seseorang tak menyukai film sang putra, maka mereka tak perlu menontonnya.

"Sejujurnya saya terkejut dan sedih dengan komentar pedas di sini," tulis Twist melalui Story Instagram-nya. "Saya menikmati filmnya. Jika kamu tidak bisa berkata baik, mending jangan mengatakan apapun. Jika Anda tidak menyukai saya, tolong jangan ikuti saya. Sederhana."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait