Olivia Wilde Bantah Gaji Harry Styles Dan Florence Pugh Dengan Nominal Beda
Cover Images/Media Punch/Warner Bros. Pictures
Selebriti

Olivia Wilde jawab tudingan yang menyebutnya menggaji Harry Styles dengan nominal lebih besar dibanding Florence Pugh. Pasalnya, Harry adalah kekasih Olivia.

WowKeren - Aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde diketahui tengah santer menjadi sorotan berkat film barunya yang akan dirilis 23 September 2022 mendatang yakni "Don't Worry Darling". Pasalnya, Olivia selaku sutradara terlibat cinta lokasi dengan pemeran utama Harry Styles.

Bahkan hubungan Olivia dan Harry sudah berjalan lebih dari satu tahun. Kendati begitu, tak sedikit yang kontra dengan hubungan mereka mengingat pasangan ini terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun.

Karena hubungan dekat itulah kemudian beredar kabar bahwa Olivia menggaji kedua peran utama, Harry dan aktris Florence Pugh dengan nominal berbeda. Akibatnya, Olivia dan Florence diduga sempat berseteru.

Showbiz Galore melaporkan bahwa Florence dibayar sebesar 700.00 USD atau setara Rp 10 miliar. Sementara Harry kekasih Olivia menerima upah dengan nominal fantastis yakni 3 juta USD atau Rp 44 miliar.


Olivia pun angkat bicara untuk mengklarifikasi tudingan tersebut. Ibu dua anak itu mengklaim pernyataan itu tidaklah benar. Ia bahkan mengaku kesal saat mengetahui terdapat berita seperti itu.

"Ada banyak hal di luar sana yang sebagian besar tidak saya perhatikan. Tetapi absurditas dari clickbait yang diciptakan dan reaksi selanjutnya mengenai perbedaan gaji yang tidak ada antara pemeran utama dan aktor pendukung kami benar-benar membuat saya kesal," kata Olivia dalam wawancara bersama Variety.

Olivia mengaku ia sudah berkecimpung di dunia perfilman lebih dari 20 tahun. Ia mengerti keputusan yang salah dan baik untuk setiap proyeknya. Apalagi, Olivia mengerti seperti apa sulitnya menjadi seorang aktris.

Karena itu, Olivia tak mau sembarangan dalam memperlakukan orang lain. Ia menyebut berita itu tidak mendasar dan tak patut dipercaya.

"Saya seorang wanita yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari 20 tahun, dan itu adalah sesuatu yang saya perjuangkan untuk diri saya sendiri dan orang lain, terutama menjadi pimpinan. Sama sekali tidak ada validitas untuk klaim itu," papar Olivia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait