10 Potret Kebersamaan Farel Prayoga dengan Para Seleb, Inul Daratista Beri Pesan Manis
Instagram/inul.d
Selebriti

Makin naik daun, Farel Prayoga berkesempatan untuk bertemu dengan para selebriti Tanah Air. Inul Daratista bahkan memberikan pesan mendalam lewat unggahan Instagramnya untuk sang penyanyi cilik asal Banyuwangi.

WowKeren - Farel Prayoga menjadi bahan perbincangan hangat usai viral membuat Istana "bergoyang" saat ia menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" yang dipopulerkan Denny Caknan. Suara penyanyi asal Banyuwangi ini memang merdunya bukan main yang mana membuatnya viral.

Makin naik daun, Farel berkesempatan untuk bertemu dengan para selebriti Tanah Air, salah satunya Inul Daratista. Lewat unggahan Instagramnya, Inul membagikan foto kebersamaan dengan Farel. Ia juga menyelipkan pesan mendalam untuk bocah kelas 6 Sekolah Dasar tersebut.


Inul menyinggung soal kerja keras begitu juga hasilnya seperti yang dilakukan oleh Farel Prayoga saat ini di dunia tarik suara serta mendoakan kesuksesan untuknya. Ia juga mengingatkan untuk tak menggubris omongan miring orang lain dan fokus dalam bekerja keras.

Selain bersama Inul, Farel juga sempat bertemu para selebriti lainnya. Beberapa penyanyi kondang Tanah Air juga sempat satu panggung dengan Farel. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Duet dengan Dara Fu


Duet dengan Dara Fu
Instagram/darafu.91

MNC TV menggelar "Kilau Konser Farel Prayoga". Dalam kesempatan tersebut, Farel satu panggung dengan Dara Fu yang juga hadir sebagai guest penyanyi. Dara Fu kemudian mengunggah momen mereka di Instagram dan mendoakan Farel sehat serta sukses selalu. "Seru sekali malam ini !!! Sehat & sukses selalu cah ganteng @farelprayoga.anekasafari Terimakasih @officialmnctv," ungkap Dara Fu.

2. Bersama Vega Darwanti


Bersama Vega Darwanti
Instagram/vegadarwanti123

Vega Darwanti menjadi salah satu selebriti yang hadir di "Kilau Konser Prayoga" yang digelar MNC. Di momen tersebut, Farel diajak berfoto oleh Vega yang di kemudian diunggah di Instagram oleh sang host kondang. Baik Vega maupun Farel sama-sama full senyum.

3. Selfie Bareng Antonio M Blanco Junior


Selfie Bareng Antonio M Blanco Junior
Instagram Story/aqeelacalista

Farel diketahui juga mengisi acara HUT SCTV yang ke 32. Pada kesempatan itu, ia mengabadikan momen dengan Antonio M Blanco Junior dan Aqeela Aza Calista. Tampak Farel diapit oleh kedua selebriti tersebut. Manis banget!

4. Diundang Aghnia Punjabi


Diundang Aghnia Punjabi
Instagram/emyaghnia

Selebgram sekaligus beauty vlogger Aghnia Punjabi juga sempat mengunggah Farel pada 23 Agustus lalu. Tampak Farel mengajak si empu hajatan untuk bercanda sehingga Aghnia Punjabi tertawa lebar. Farel kemudian menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan "Ojo Dibandingke".

5. Satu Panggung dengan Happy Asmara


Satu Panggung dengan Happy Asmara
Instagram/darafu.91

Happy Asmara menjadi salah satu yang hadir di "Kilau Konser Farel Prayoga". Tampak Farel akhirnya bisa satu panggung dengan banyak penyanyi kondang. Ada Inul, Dara Fu hingga Happy Asmara.

6. Duet dengan Dewi Persik


Duet dengan Dewi Persik
Instagram/officialgtvid

Belum lama ini, Farel diketahui tampil di sebuah acara dan berduet bersama penyanyi dangdut kawakan Dewi Persik. Penampilan Farel ini pun berhasil mencuri perhatian warganet bahkan menjadi trending topic kedua di YouTube. Farel dan Dewi Persik sama-sama memiliki suara yang merdu ketika menyanyikan "Joko Tingkir".

7. Nyanyi Bareng dengan Evan Loss dan Wahid


Nyanyi Bareng dengan Evan Loss dan Wahid
Instagram/MNCTV OFFICIAL

Farel juga sempat duet dengan Evan Loss dan Wahid dan menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Ketiganya asyik menyanyikan "Full Senyum" yang dipopulerkan Evan Loss. Warganet memuji Farel lantaran di usianya yang masih muda namun mampu menguasai banyak lagu.

8. Duet dengan Denny Caknan


Duet dengan Denny Caknan
YouTube/SCTV

Pada momen HUT SCTV Farel sempat berduet dengan Denny Caknan. Keduanya menggoyang panggung konser SCTV dengan lagu "Ojo Dibandingke". Para penonton bersorak mendengarkan duet maut antara Farel dan Denny. Semua mengeluarkan ponsel mengambil video dan menyanyi.

9. Bareng Ghea Youbi


Bareng Ghea Youbi
Instagram/gheayoubi

Ghea Youbi mengabadikan momen di belakang layar bersama Farel saat mengisi konser "AMAZING GTV LOVE JEMBER". Keduanya menyanyikan lagu viral "Ojo Dibandingke" dan sukses membuat warga Jember bergoyang. Farel dan Ghea memukau penonton dengan suara mereka yang merdu.

10. Akrab dengan Inul Daratista


Akrab dengan Inul Daratista
Instagram/inul.d

Inul mengunggah potret selfie bersama Farel di momen konser bersama "Kilau Konser Farel Prayoga". Ia menyelipkan pesan mendalam untuk sang penyanyi cilik mendoakan kesuksesannya. "Kerja keras tak akan mengkhianati hasil✨ seberapa kerasnya kerjamu… berdoalah agar kamu bisa di datangin Keberuntungan biar komplit✨ sukses ya nak❤️," tulis Inul.

Istri Adam Suseno itu juga pasang badan untuk menyentil haters Farel. Menyusul ketenarannya, muncul haters yang mulai memberikan gunjingan kepada Farel. “Pak’e buk’e… ra sah wedi (gak usah takut),ra sah di gagas (gak usah digubris) dgn org yg tdk seneng, bikin anak’e makin byk prestasi ben sing ra seneng tambah edan (gila). maju terus ra usah ndelok mburi (gak usah melihat ke belakang) ,nek perlu lari kenceng bikin karya yg banyak,” tulis Inul memberikan pesan.

Inul memberikan semangat untuk Farel agar terus berkarya namun juga mengingatkannya untuk tak melupakan pendidikan. “Jalan sdh lapang lanjutkan berkarya ojo lali sekolahe jalan terus,” sambung Inul.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait