Farel Prayoga Main Lato-Lato Sambil Rebahan, Picu Kekhawatiran
Instagram/farrel.prayoga_official
Selebriti

Sejak kemunculan permainan lawas yang kembali viral, yakni lato-lato, di mana pun berada, terdengar suara permainan tersebut. Bahkan permainan ini juga tren di kalangan artis Tanah Air.

WowKeren - Permainan lawas yang belum lama ini kembali viral dan dimainkan oleh banyak orang mulai dari yang muda hingga dewasa, yakni lato-lato juga turut dimainkan oleh publik figur seperti Farel Prayoga. Farel Prayoga terlihat bermain bersama temannya.

Tak cuma itu, Farel bahkan menunjukkan keahliannya dalam bermain lato-lato sembari rebahan. Namun ternyata, hal tersebut mengundang rasa khawatir dari penggemarnya.

Adapun momen Farel bermain lato-lato sembari rebahan itu dilihat dari akun Instagram @farrel.prayoga_official. "Main Latto-lattonya sambil rebahan.. hahaha 🤣🤣" bunyi keterangan pada unggahan tersebut, dilihat Rabu (25/1).

Photo-INFO

Instagram

"Aduh hati2 kena mata nak farel," ucap netter. "awas loh rel kena mata," ujar netter. Kekhawatiran yang ada pada penggemar Farel itu wajar adanya, mengingat diketahui sempat ada anak yang bermain lato-lato kemudian mengalami cedera.


Tak cuma Farel, ada juga banyak publik figur lainnya yang turut mencoba dan bermain lato-lato. Bahkan sekelas Raffi Ahmad juga ikut memainkan permainan viral tersebut.

Tak cuma main sendiri, Raffi Ahmad pada saat itu juga terlihat mengajak putra keduanya, Rayyanza Cipung untuk ikut bermain lato-lato. Namun sayangnya, saat Cipung bermain lato-lato, malah kena nyinyiran netizen.

Sementara sejak viralnya permainan lato-lato, di mana-mana menjadi terdengar bunyi lato-lato yang terbilang berisik. Meski begitu, namun tampaknya Baim Wong berhasil menemukan tempat yang jauh dari berisiknya lato-lato.

Adapun lokasi tersebut adalah Nusa Tenggara Barat. Lokasi yang ditunjukkan Baim Wong itu tampak berada di sebuah pantai dengan hamparan pasir putih disertai dengan pemandangan laut biru jernih yang sangat indah.

Selain para artis Ibu Kota, rupanya permainan lato-lato juga mencuri perhatian keluarga Presiden Indonesia Joko Widodo. Dalam sebuah kesempatan, Jokowi bahkan tampak bermain lato-lato bersama sang cucu, Jan Ethes yang merupakan anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru