Kemunculan Farel Prayoga pasca Lama Tak Ada Kabar Tuai Beragam Komentar
Instagram/farelprayoga.real
Selebriti

Perubahan penyanyi cilik Farel Prayoga pasca lama tak muncul ramai menjadi perbincangan warganet. Lantas, seperti apa kondisi dan rupa Farel yang sekarang?

WowKeren - Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Jawa Timur yang sempat viral karena meng-cover lagu “Ojo Dibandingke”, kembali menarik perhatian dunia entertainment lewat suara yang berbeda. Farel kembali muncul usai namanya cukup lama tak terdengar.

Kemunculan Farel itu mendapat beragam komentar dari netizen. Lewat video reels Instagram @dagelanmusik, Farel Prayoga, membawakan lagu “Ojo Dibandingke” dengan suara yang sedikit berbeda. Beberapa warganet menyadari ada perbedaan dari suara penyanyi cilik tersebut dan berkomentar, “Cepet banget udah gede aja,” ujar salah satu warganet di kolom komentar.

Sejumlah netizen juga ramai membahas soal kualitas suara Farel pasca lama tak muncul. Mereka menyebut suara Farel terdengar berbeda pasca penyanyi 13 tahun itu mengalami puber.

Masa pubertas emang gak bisa tertebak kadang2,’ seru netter. “ Masuk akil baligh, pita suaranya berubah,” ungkap netter lain. “Gua kecil suara bagus skrng udah pubertas suara berat jdi ga enak suara hua,” komentar yang lain. “Hal yg masih tergaket kaget bagi saya kalo denger suara baligh nya laki laki, walaupun ini hal sangat normal, tetep bikin speechless,” ucap netizen. “Masa puber juga gk ngaruh kalau memang latihan vokalnya sama kesehatan pita suaranya dijaga pasti bakalan lebih bagus suaranya,” pendapat warganet.

Sementara itu, Farel Prayoga diketahui bukan sekadar penyanyi cilik yang viral, tetapi seorang bintang muda dengan potensi besar yang siap terus bersinar di masa depan. Dengan dukungan dari para penggemar dan semangat yang tak pernah padam, Farel diperkirakan akan terus menjadi ikon dalam dunia musik dangdut Indonesia.

Lewat perjalanan kariernya yang menginspirasi, Farel mengajarkan kita bahwa tidak ada batasan untuk sebuah kesuksesan, selama kita memiliki tekad dan keberanian untuk terus berusaha. Mari kita dukung dan tunggu karya-karya luar biasa lainnya dari Farel Prayoga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait