Farel Prayoga Bagikan Momen Umrah Pertama Auto Banjir Doa
Instagram/farel.oslo
Selebriti

Penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga membagikan momen ibadah umrah bersama pendampingnya ke media sosial Instagram hingga dibanjiri banyak doa dari netizen.

WowKeren - Penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga baru saja menunaikan ibadah umrah. Momen mengharukan tersebut dibagikan Farel ke akun Instagram- nya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (5/4), Farel tampak sudah tiba di Tanah Suci ditemani pendampingnya. Mereka kompak mengenakan pakaian ihram.

"Alhamdulillah Selesai Menunaikan Umroh Pertama," tulis Farel di unggahannya.

Unggahan Farel tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengaku terharu dan juga mendoakan Farel agar ibadah umrah pertamanya berjalan lancar.

Farel Prayoga Bagikan Momen Umrah Pertama Auto Banjir Doa Farel Prayoga Bagikan Momen Umrah Pertama Auto Banjir Doa

Instagram/@farel.oslo


"Masya Allah tabarakallah sehat sehat terus farel semoga lancar ya ibadahnya," komentar salah satu netizen. "Masyaallah farel. Semoga ibadah umroh nya dilancarkan," tambah netizen lain. "Alhamdulillah,, MasyaAllah Semoga lancarrr trss sampe selesai dan smpe pulang lagi ke bwi Aamiin," timpal netizen lain.

"Alkhamdulilah semoga tambah sukses dunia akherat y nak @farel.oslo," tulis salah satu netizen. "Masyaa Alloh,, Alloh mengangkat derajatmu le @farel.oslo, semoga selalu istiqomah dan selalu bersyukur pada Alloh," tambah netizen lain. "Masyaallah, semoga selalu di lancarkan ibadah umroh nya oleh Allah..aamiin," komentar yang lain.

Sebelumnya, Farel juga telah membagikan fotonya di dalam pesawat kala hendak berangkat umrah. Pelantun "Ojo Dibandingke" tersebut tampak tersenyum semringah di kabin pesawat kelas bisnis tersebut.

"Bismillah Berangkat Ibadah," tulis Farel dengan emoji love.

Di sisi lain, Farel Prayoga sempat bermimpi untuk berduet dengan penyanyi legendaris Iwan Fals. Impiannya pun telah terwujud dalam acara ulang tahun ke-28 Indosiar yang bertajuk "INDONESIA28EST" pada 20 Januari 2023 lalu.

Farel kemudian memanggil Iwan Fals dengan sebutan "eyang". "Terima kasih ya buat Indosiar sudah menyempatkan aku buat duet sama Iwan Fals. Terima kasih juga buat Eyang Iwan Fals," ujar Farel pasca berduet dengan idolanya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait