Farel Prayoga Merasa Seperti Mimpi Akhirnya Bisa Duet Dengan Iwan Fals
Instagram
Selebriti

Iwan Fals diketahui merupakan idola Farel Prayoga. Farel pun sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memiliki cita-cita agar bisa berduet dengan penyanyi senior legendaris itu.

WowKeren - Pedangdut cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga memiliki impian untuk bisa berduet dengan penyanyi senior legendaris Iwan Fals. Kini, impiannya itu sebentar lagi akan terwujud.

Farel diketahui akan berduet dengan Iwan Fals dalam acara ulang tahun ke-28 Indosiar yang bertajuk "INDONESIA28EST" pada Selasa (10/1) malam ini. Nantinya, Farel diketahui akan membawakan empat lagu, satu lagu di antaranya yang berduet dengan Iwan Fals.

Mengingat Farel sangat mengidolakan Iwan Fals, tentunya hal tersebut membuatnya sangat bahagia. Ia bahkan menyebut seperti mimpi bisa berduet dengan Iwan Fals. "Ya Allah kayak mimpi, aku deg-degan," ujar Farel dalam wawancara virtual bersama Iwan Fals, Senin (9/1).

Ketika mendengar akan berduet dengan Iwan Fals, Farel pun langsung mempersiapkan mental dan aksi panggungnya. "Mudah-mudahan enggak grogi, sampai bingung harus berkata apa sebagai bentuk terima kasihnya," ucap Farel.

Selain mempersiapkan mental dan aksi panggung, Farel mengaku juga mempelajari lagu-lagu Iwan Fals. "Aku mempelajari lagunya Om Iwan lah pas tahu akan menyanyikan apa, karena lagunya ada sebelum aku lahir, jadi harus dipelajari banget," ungkap Farel.


Farel pun mengungkapkan salah satu lagu milik Iwan Fals yang menjadi favoritnya adalah "Ibu". Bagi dirinya, lagu tersebut sangat menyentuh hatinya sampai saat ini. "Karena lagunya keren banget, ya pokoknya aku bangga bisa duet sama Om Iwan," terang Farel.

Lebih lanjut, Farel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Indosiar lantaran bisa mewujudkan mimpinya berduet dengan Iwan Fals. Ia pun berharap nantinya penampilan bersama Iwan Fals bisa trending.

"Buat Indosiar makasih sudah menyempatkan saya berduet dengan Om Iwan Fals. Makasih juga Om Iwan Fals sudah berkenan. Semoga ini bisa trending," tutur Farel.

Mendengar ucapan dari Farel, Iwan Fals pun memberikan balasan. "Sama-sama Farel, mudah-mudahan doa trendingnya terkabul, tapi yang jadi persoalan sekarang bukan trendingnya, tapi mempertahankan trendingnya itu nanti," sahut Iwan Fals.

Di sisi lain, Iwan Fals juga memberikan pujian kepada Farel. "Tidak banyak musisi menggunakan bahasa daerah saat menyanyi. Saya rasa penyanyi anak-anak yang seperti itu cuma Farel," pungkas Iwan Fals.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait