Impiannya Tercapai, Farel Prayoga Bakal Duet Bareng Iwan Fals
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Farel Prayoga sempat mengungkapkan cita-citanya ingin berduet dengan penyanyi legendaris Iwan Fals. Kini, tidak lama lagi mimpinya itu akan terwujud.

WowKeren - Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Farel Prayoga sebelumnya sempat mengungkapkan cita-citanya untuk bisa berduet dengan penyanyi legendaris Iwan Fals. Kini, mimpinya itu tampaknya akan terwujud.

Farel Prayoga diketahui akan berduet dengan Iwan Fals dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-28. Atas hal ini, Iwan Fals mengaku sudah tak sabar untuk berduet dengan Farel Prayogal yang sempat viral di media sosial hingga diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara saat HUT RI ke-77.

Legenda musik Tanah Air itu lantas memuji kualitas suara yang dimiliki oleh Farel yang kini telah dikenal oleh masyarakat luas. "Saya nyanyi biasa, nanti ada Farel. Luar biasa Farel itu suaranya," ujar Iwan Fals dalam zoom saat konferensi pers HUT Indosiar ke-28, Selasa (27/12).

Sementara itu, menurut Indra Mulyanto selaku Vice President Creative IEP mengatakan bahwa Iwan Fals sangat terbuka untuk kolaborasi saat ditawari acara HUT Indosiar ke-28. Menurutnya, Iwan Fals ingin terus mengeksplorasi penampilannya agar bisa dinikmati oleh banyak orang.


"Kalau sama Om Iwan cenderung lebih mudah, tapi beliau tuh mau mengeksplorasi apa lagi sekarang, mau ngapain lagi sekarang," terang Mulyanto.

Nantinya, Iwan Fals diketahui dijadwalkan akan tampil di hari pertama perayaan HUT Indosiar ke-28 pada 10 Januari 2023 mendatang. Selain Iwan Fals dan Farel Prayoga, nantinya HUT Indosiar juga akan menampilkan Ari Lasso bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Persik.

Di sisi lain, Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM menyampaikan bahwa Indosiar tetap mempertahankan tradisi perayaan HUT selama dua malam berturut-turut dengan menampilkan sejumlah musisi ternama Tanah Air dari lintas genre.

Sementara untuk hari kedua perayaan HUT Indosiar pada 11 Januari 2023, akan dimeriahkan oleh Agnes Monica (Agnez Mo), kemudian juga ada penampilan dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Tak hanya itu, HUT Indosiar ke-28 itu nantinya juga akan menjadi momen bersejarah kembalinya Lesti Kejora ke layar kaca usai kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait