Farel Prayoga Bercita-cita Duet Bareng Iwan Fals: Bismillah Aja
Instagram/farelprayoga__official
Musik

Usai menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' pada saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara, nama Farel Prayoga semakin dikenal. Farel pun juga telah berkesempatan berduet dengan penyanyi senior.

WowKeren - Setelah namanya semakin melejit dan dikenal masyarakat luas, Farel Prayoga kerap wara wiri di sejumlah acara musik, baik yang disiarkan melalui saluran televisi atau on air maupun off air. Seperti yang belum lama ini berlangsung, Farel berkesempatan untuk berduet bersama seniornya yakni Dewi Persik dan Happy Asmara.

Kolaborasi antara Farel Prayoga, Dewi Persik dan Happy Asmara itu berlangsung pada acara "Infotainment Awards" 2022. Penampilan mereka bertiga pun berhasil menghipnotis para penonton.

Akan tetapi, rupanya Farel memiliki cita-cita untuk bisa berduet dengan penyanyi senior Iwan Fals. Namun hingga kini, Farel belum berkesempatan untuk bisa berduet dengan Iwan Fals.

"Aku mau sama Iwan Fals, belum tercapai, Bismillah aja," ujar Farel kepada awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu juga mengatakan bahwa ia ingin membawakan lagu "Ibu" bersama dengan idolanya tersebut. Terlebih lagi lagu "Ibu" itu rupanya merupakan lagu favorit dari ayahnya. "Lagu 'Ibu', suka aja lagunya, waktu dulu bapak ku suka nyanyi itu," terang Farel.


Mengingat sosoknya saat ini sangat viral di belantika musik Indonesia, Farel Prayoga pun merasa sangat senang, terlebih bila diajak foto bersama oleh para penggemarnya. Di sisi lain, Farel mengaku tidak menyangka dengan kesuksesan yang diraihnya saat ini.

"Alhamdulillah banyak fans, jadi sering diajak foto, terus diminta video ngucapin semangat buat orang lain gitu," ungkap Farel.

Kesuksesan yang berhasil diraih oleh Farel saat ini tentu saja tidak terlepas dari doa dan pesan kedua orangtuanya. Kedua orangtua Farel diketahui selalu mendoakan agar anaknya yang kini terkenal itu agar tetap rendah hati dan tidak sombong.

Mengingat Farel yang sukses di usia muda, ia pun diketahui sudah bisa membelikan mobil dan membangun rumah. Namun Farel rupanya memiliki keinginan lain dalam waktu dekat.

"Tujuan aku sekarang ingin beli rumah di tempatku di Banyuwangi, Jawa Timur," ucap Farel. "Bapak dan Ibu doa dari jauh, tetap rendah hati dan tidak boleh sombong."

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait