Farel Prayoga Tampil Bersama Dewi Persik dan Happy Asmara di Infotainment Awards 2022
Instagram/sctv
Musik

SCTV kembali menggelar ajang penghargaan 'Infotainment Awards 2022'. Dalam acara ini juga turut dimeriahkan oleh sejumlah bintang di antaranya Farel Prayoga, Dewi Persik, dan Happy Asmara.

WowKeren - Nama Farel Prayoga saat ini semakin dikenal oleh masyarakat luas. Wajahnya pun kerap wara wiri di sejumlah acara televisi swasta, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Farel diketahui diundang untuk memeriahkan acara "Infotainment Awards" 2022. Dalam penampilannya kali ini, Farel diketahui berduet bersama seniornya yakni Dewi Persik dan Happy Asmara.

Mereka bertiga memeriahkan acara "Infotainment Awards 2022" dengan menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke". Sontak penampilan ketiganya ini sukses membuat penonton ikut bergoyang.


Adapun lagu "Ojo Dibandingke" yang dibawakan oleh Farel, Dewi Persik, dan Happy Asmara pada acara "Infotainment Awards 2022" itu diaransemen berbeda dengan sebelumnya. Meski begitu, ketiganya mampu membawakan lagu tersebut dengan baik dan meriah.

Penampilan Farel bersama dengan dua penyanyi dangdut cantik dalam acara "Infotainment Awards 2022" itu juga diunggah oleh SCTV di YouTube. Dalam kolom komentar penampilan tersebut pun dibanjiri pujian.

"Subhanalloh Syukurlah Alhamdulillah Sambil Nonton Menjadi Pendengar Setia Adek Farel Prayoga Penyanyi Cilik Yang Sudah Berhasil Menghibur Pada Kita Semua ♥," ujar netter. "Semoga Farrell trending semua masyarakat selalu mendukung farrel, semangat Farrell," sahut warganet.

"masyaalloh farel ini memang anak ajaib raut wajahnya tambah bersinar jg karirnya makin melejit subahannalloh alloh swt maha kuasa untuk merubah umatnya yg tdnya hanya anak pengamen sekarang jd penyanyi yg sangat kerren good job farel ttp bersyukur dn jngan lupa ibadah 5waktunya nak dn ttp remdah hati....👍👍👏👏👏👏," ucap netter.

Farel Prayoga sendiri saat ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya karena sempat viral, melainkan juga lantaran Farel merupakan penyanyi cilik berbakat yang memiliki suara merdu dan khas. Hal ini lah yang menjadikannya seterkenal sekarang.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait