Karakter Han Ji Hyun dan Jang Gyuri di 'Cheer Up' Disebut Bakal Catat Sejarah Baru, Ini Alasannya
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Cheer Up', tim produksi merilis beberapa foto adegan Han Ji Hyun dan Jang Gyuri sekaligus memberi spoiler penting seperti ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode perdana "Cheer Up" pada Senin (3/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi membagikan foto adegan dari karakter Han Ji Hyun dan Jang Gyuri eks fromis_9 untuk menarik perhatian pemirsa.

"Cheer Up" bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang bergabung dengan tim pemandu sorak Universitas Yoonhee Theia. Han Ji Hyun berperan Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak tersebut. Sedangkan Jang Gyuri memainkan peran sebagai Tae Cho Hee, wakil kapten wanita pertama Theia.

Foto adegan pertama menunjukkan momen menarik ketika Do Hae Yi mengunjungi stand tim pemandu sorak Theia. Di sana dia bertemu dengan Park Jung Woo (Bae In Hyuk), yang merupakan kapten tim tersebut.

Di foto berikutnya, wajah Do Hae Yi terlihat sangat antusias saat membaca sebuah brosur. Tampaknya dia sangat terkejut sekaligus bersemangat saat tahu Theia bisa memberinya upah paruh waktu yang cukup besar.


Karakter Han Ji Hyun dan Jang Gyuri di \'Cheer Up\' Disebut Bakal Catat Sejarah Baru, Ini Alasannya

Source: SBS

Foto adegan yang lain menunjukkan potret Tae Cho Hee sebagai gadis yang selalu berpegang teguh pada aturan. Dia sangat berorientasi pada hasil, sehingga tujuannya adalah memimpin tim menuju kesuksesan, dan hal itu sangat terpancar di wajahnya yang ambisius.

Dalam foto yang lain, Tae Cho Hee terlihat sangat bersinar saat menunjukkan keahliannya di atas panggung. Dia tampak bahagia karena bisa membuktikan kemampuan dirinya di hadapan orang lain.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Cheer Up" turut memberi komentar menarik. Produser berkomentar, "Tolong perhatikan baik-baik sejarah baru yang akan ditulis oleh mahasiswa yang penuh semangat Do Hae Yi serta Tae Cho Hee, yang sangat hebat dalam pekerjaannya."

"Cerita dua karakter akan 'menyemangati' para pemuda berusia 20 tahun hari ini, yang saat ini menghadapi tantangan baru yang mengkilap dan menghadapi kegagalan berulang kali," pungkas produser.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait