Jadwal Terlalu Padat, Jang Won Young IVE Isyaratkan Kangen Tidur Sepuasnya
Naver
Selebriti

Jang Won Young kini sudah dalam perjalanan ke Paris untuk menghadiri event yang digelar oleh Miu Miu. Setelahnya sang idol akan kembali disibukkan dengan kegiatannya di Korea Selatan.

WowKeren - Jang Won Young saat ini bisa dikatakan menjadi idol dengan jadwal paling padat. Member IVE itu harus tampil di sejumlah festival kampus, terbang ke Paris dan kembali ke Korea untuk kegiatannya yang lain.

Menurut informasi fans, Jang Won Young juga masih harus menjadi MC "Music Bank", melakukan fans signing dan masih banyak lagi. Meskipun fans senang melihat sang idol sibuk, namun banyak yang mengkhawatirkan kondisinya.

Jang Won Young sendiri rupanya juga mengisyaratkan tentang rasa kangennya dengan tidur sepuasnya. Hal itu dikatakan idol kelahiran tahun 2004 ini ketika menjalani wawancara dengan channel YouTube W Korea.

Jang Won Young awalnya ditanyai momen paling bahagianya. "Ini tempat tidur dan bantalku. Aku merasa sangat senang ketika bangun di pagi hari tanpa menyetel alarm dan bangun ketika aku menginginkannya. Itu adalah hari terbaik yang pernah ada," ungkapnya.


Jadwal Terlalu Padat, Jang Won Young IVE Isyaratkan Kangen Tidur Sepuasnya

Source: YouTube

Jang Won Young juga mengungkap hadiah ulang tahun yang paling disukainya. "Salah satu makanan favoritku adalah daging. Aku suka daging sapi. Dan kenalanku mengirimikubanyak daging sapi untuk ulang tahunku. Kupikir itu sangat lucu, tapi aku menyukainya. Aku punya banyak makanan di rumah," tutur sang idol.

Jang Won Young kemudian membeberkan drama yang disukainya. "Aku sangat menyukai serial itu ('Reply 1988'). Dan aku baru-baru ini mulai menonton 'Reply 1988' lagi," ungkap Jang Won Young sembari menggambar salah satu adegan di drama itu.

Jang Won Young selanjutnya memberikan pesan kepada fansnya karena sudah mulai memasuki musim baru. "Musim dingin semakin dekat. Aku ingin semua orang mengenakan pakaian luar yang hangat," ujarnya.

Sementara itu, Jang Won Young kini sudah dalam perjalanan ke Paris untuk menghadiri event yang digelar oleh Miu Miu, yang mendapuknya menjadi brand ambassador. Setelahnya sang idol akan kembali disibukkan dengan kegiatannya di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru