'Cheer Up' Kena Protes usai Bae In Hyuk & Han Ji Hyun Langsung Punya 2 Adegan Ciuman
Instagram/sbsdrama.official
TV

Drama SBS 'Cheer Up' justru mendapatkan banyak protes penggemar usai menayangkan adegan Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun ciuman 2 kali sekaligus pada 2 episode terbaru.

WowKeren - Drama SBS "Cheer Up" diketahui menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh para pemeran yang tengah naik daun yakni Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun.

SPOILER

Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun pun akhirnya diungkapkan memutuskan untuk bersama di episode baru "Cheer Up". Tak tanggung-tanggung, dua adegan ciuman romantis keduanya langsung dibagikan di episode pekan ini.

SBS sendiri juga tak ragu untuk menjadikan adegan romantis Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun sebagai ajang promosi di Instagram resmi. ""Peluk aku". Romansa penuh dari pasangan Dowoo," tulis SBS pada salah satu unggahan.


"Cinta sepihak Jung Woo-hae berakhir!" kata SBS pada unggahan selanjutnya.

Sayangnya, adegan romantis dari Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun di "Cheer Up" ini justru banjir protes dari para penggemar. Hal ini karena para penggemar merasa bahwa Han Ji Hyun justru harus berakhir bersama dengan Kim Hyun Jin.

"Tim sunho. Kenapa bukan sunho," seru salah seorang penggemar menyebutkan nama karakter Kim Hyun Jin. "Menyedihkan, sunho adalah pilihan terbaik," kata lainnya. "Tim sunho, aku terluka," ucap lainnya. "Aku membenci ini. Kasihan sunhoku. Aku tidak ingin menonton episode selanjutnya," timpal lainnya.

Meski begitu, ada pula penggemar yang akhirnya senang karena Bae In Hyuk kembali menjadi mendapatkan banyak adegan sebagai pemeran utama. Sebelumnya, penggemar sempat kesal karena karakter Bae In Hyuk jauh lebih baik di "Under The Queen's Umbrella" meski hanya sekadar cameo.

Sementara itu, "Cheer Up" sendiri telah menayangkan 11 episode saat ini dari total 16. Drama ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. "Cheer Up" menceritakan mengenai klub cheerleaders Theia di Universitas Yonhee yang tak lagi populer karena memiliki 3 kutukan. Selain itu, juga menunjukkan kisah cinta dari anggota Theia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait