Usung Gairah Cinta Remaja, Pertemuan Han Ji Hyun-Bae In Hyuk Bikin Fans Tak Sabar Tonton 'Cheer Up'
Instagram
TV

Drama ini menceritakan kisah sekelompok mahasiswa yang terbungkus dalam kisah gairah setelah bergabung dengan Theia, regu sorak sekolah mereka yang jatuh ke dalam reruntuhan setelah meninggalkan hari-hari kejayaannya.

WowKeren - Drama terbaru SBS mendatang "Cheer Up" membagikan potongan gambar baru menjelang pemutaran perdana. Drama komedi romantis ini akan menceritakan kisah sekelompok mahasiswa yang terbungkus dalam kisah gairah setelah bergabung dengan Theia, regu sorak sekolah mereka yang jatuh ke dalam reruntuhan setelah meninggalkan hari-hari kejayaannya.

Drama ini dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri, Lee Eun Saem, Lee Jung Joon, Han Soo Ah, Kim Shin Bi, dan Hyun Woo Seok sebagai anggota Theia. Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Do Hae Yi akhirnya bergabung dengan Theia untuk mendapatkan upah paruh waktu sebesar 1 juta won (sekitar USD 694). Dalam prosesnya, dia mengalami cinta, yang dia anggap sebagai kemewahan. Bae In Hyuk memerankan kapten Theia, Park Jung Woo, yang patuh pada aturan dan percaya dalam melakukan segala sesuatu sesuai dengan buku. Namun, dia adalah sosok yang jujur dengan keyakinan polos tentang cinta.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis mengungkapkan pertemuan pertama Do Hae Yi dan Park Jung Woo, yang dimulai dengan kesalahpahaman. Keduanya bertemu di suatu tempat di kampus sementara Do Hae Yi sedang tidur siang di bangku di bawah sinar matahari yang hangat. Saat Park Jung Woo mengetahui hal ini, dia mulai menutupinya dengan koran sekolah setelah khawatir dia akan masuk angin. Namun, Do Hae Yi bangun pada saat yang tepat, dan keduanya melakukan kontak mata.

Usung Gairah Cinta Remaja, Pertemuan Han Ji Hyun-Bae In Hyuk Bikin Fans Tak Sabar Tonton \'Cheer Up\'
SBS

Secara khusus, Do Hae Yi tampak terkejut dengan penampilan Park Jung Woo dalam seragam soraknya yang mencolok. Saat Do Hae Yi menatap Park Jung Woo dengan waspada, Park Jung Woo memberi isyarat dengan tangannya untuk menunjukkan niat dan niat baiknya yang polos. Pertemuan pertama yang lucu antara keduanya meningkatkan antisipasi untuk hubungan mereka yang akan datang.

Tim produksi berbagi, “Han Ji Hyun yang ceria akan meninggalkan kesan yang kuat pada kehidupan Bae In Hyuk yang hanya tahu tentang tim pemandu sorak Theia. Mereka akan saling memberikan kenangan tak terlupakan dari pertemuan pertama mereka. Silakan nantikan pertemuan pertama yang menyegarkan dan chemistry pertengkaran dari keduanya yang akan menghadapi akibat yang tidak terduga.” Sedangkan “Cheer Up” akan tayang perdana pada 3 Oktober pukul 10 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait