Catat Rating Rendah, Episode Perdana 'Cheer Up' Justru Banjir Pujian
SBS
TV

Drama SBS 'Cheer Up' telah menayangkan dua episode perdananya pada Senin - Selasa lalu. Lantas, seperti apa perolehan rating dan ulasan yang diterima drama ini?

WowKeren - Drama baru SBS "Cheer Up" tengah menjadi sorotan. Drama yang dibintangi oleh Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk ini mencatat rating rendah meski alurnya menuai pujian selangit.

"Cheer Up" berfokus pada kisah sekelompok mahasiswa yang terbagung dalam tim pemandu sorak di Universitas Yoonhee, Theia. Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, anggota baru dari tim pemandu sorak tersebut. Sedangkan Bae In Hyuk memainkan karakter Park Jung Woo yang berstatus sebagai kapten tim.

Episode perdana "Cheer Up" yang tayang pada Senin (3/10) hanya mencatat rating sebesar 2,3 persen dan rating episode keduanya turun menjadi 2,1 persen. Ada banyak orang yang percaya bahwa hal itu dikarenakan "Cheer Up" tidak memiliki nama populer dan berpengaruh.

Catat Rating Rendah, Episode Perdana \'Cheer Up\' Justru Banjir PujianCatat Rating Rendah, Episode Perdana \'Cheer Up\' Justru Banjir Pujian

Source: SBS


Kendati demikian, reaksi yang ditunjukkan oleh pemirsa benar-benar bertolak belakang. Banyak dari mereka yang memuji drama ini karena menganggapnya memiliki alur menyenangkan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Hanya ada 2 episode sejauh ini, tapi chemistry antara karakternya sangat bagus untuk ditonton. Aku pikir segalanya akan jadi lebih gelap di babak selanjutnya dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," ujar seorang netizen.

"Episode pertama benar-benar melebihi ekspektasiku. Aku harap mereka akan segera menyelesaikan cinta segitiga," kata netizen yang lain. "Aku sangat sangat sangat menyukai episode pertamanya!" timpal netizen yang lain.

"Semua pemeran sangat pandai berakting! Aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar sama sekali. Semangat!" sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Selain itu, mereka yang telah menonton drama ini juga sangat memuji kembalinya Han Ji Hyun. Bagi pemirsa, Han Ji Hyun berhasil melakukan transformasi yang luar biasa sebagai Do Hae Yi, sehingga dia bisa melepaskan dirinya dari imej jahat Joo Seok Kyung "Penthouse".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait