Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun Ahli Banget Syuting Ciuman 'Cheer Up'
SBS
TV

'Cheer Up' adalah drama rom-com misteri kampus SBS tentang tim pemandu sorak perguruan tinggi yang hari-hari kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

WowKeren - "Cheer Up" menghadirkan video di balik layar milik Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya pasangan utama drama SBS ini tampak melakoni berbagai adegan romantis bersama termasuk ciuman.

Dalam "Cheer Up", Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun harus syuting ciuman di tengah hujan buatan. Sebelum syuting, pasangan ini tampak berlatih terlebih dahulu untuk menentukan angle yang pas dalam berciuman.

Setelah kamera mulai merekam, Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun tampak sangat ahli ketika harus berciuman. Bahkan saat kamera merekam dari sudut yang lebih dekat, pasangan ini begitu hanyut dengan adegan mesra tanpa peduli sekitarnya.

Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun kembali harus melakoni adegan romantis di bawah hujan pada malam harinya. Sebelum syuting, mereka kembali berlatih. Ketika kamera mulai merekam, Han Ji Hyun langsung mencium bibir Bae In Hyuk.


Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun Ahli Banget Syuting Ciuman di Lokasi \'Cheer Up\'

Source: YouTube

Cuplikan video syuting ciuman Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun ini ramai dibanjiri komentar penggemar "Cheer Up". "Kenapa aku sangat bahagia seperti ini. Ini pertama kalinya aku merasa seperti ini, benar-benar ada pasangan terbaikku," tulis seorang fans.

"Apakah saya satu-satunya yang berpikir bahwa bahkan dalam kehidupan nyata mereka memiliki karakter yang mirip seperti yang mereka mainkan dalam drama? Maksudku In Hyuk adalah bf yang tenang seperti di drama sementara Jihyun adalah gf yang kacau seperti di drama juga," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Cheer Up" adalah drama rom-com misteri kampus tentang tim pemandu sorak perguruan tinggi yang hari-hari kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. Mereka secara perlahan mulai bangkit kembali.

Dalam drama ini, Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie tim sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Bae In Hyuk berperan sebagai kapten Theia yang sering disalahpahami.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru