Batal Tayang, Denny Sumargo Spill Isi Podcast dengan Denise Chariesta Bakal Bikin Keruh
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denny Sumargo sudah mempertimbangkan banyak hal soal alasannya tak menayangkan podcast dengan Denise Chariesta. Ia bahkan sempat menggelar polling dan menanyai viewers soal pendapat mereka terkait isi podcast dengan Denise.

WowKeren - Denny Sumargo jadi sorotan usai disindir oleh Denise Chariesta. Denny lantas kembali buka suara soal keputusannya batal menayangkan podcast bersama Denise itu.

"Aku ngerasa gak enak, pastilah. Tapi aku punya pertimbangan sendiri," kata Densu. "Yang pasti sebelum podcast aku juga udah ngomong sama Denise. Ini kalau aku gak tayang gak papa ya, aku ada pertimbangan beberapa soalnya."

Densu lantas spill clue soal isi podcastnya bersama Denise. Ia tak memungkiri isi podcast tersebut sebenarnya berkualitas karena mengangkat sisi humanis dari Denise. Hanya saja, suami dari Olivia Alan itu menilai kalau isi podcast tersebut akan membuat suasana menjadi lebih buruk. Karena itulah dia memilih membatalkan penayangannya.

"Sebenarnya podcastnya bagus, sesuai dengan channelku, curhat ya, menurut aku disitu aku bisa melihat sisi humanisnya si Denise, dia juga punya hati, punya perasaan," kata Densu. "Tapi ada satu hal yang aku pikirin,apakah ini akan membuat suasana lebih baik atau lebih buruk, aku takutnya nanti ditayangkan jadi lebih buruk. Aku gak melihat ada kerugian, lebih kepada ada satu pengalaman yang kurang baik aja. Dan sudah aku sampaikan ke Denise. Aku hold dulu."


Densu lantas mengungkap bila ia sampai melakukan polling dengan para penonton YouTubenya. Hasilnya, banyak pihak tak setuju jika Densu menayangkan podcast itu.

"Aku bikin polling juga,banyak yang gak mau ditayangin, katanya mereka too much dan aku juga melihat dan mempertimbangkan kan viewerku, yang penting etikanya ada, aku kan juga gak tiba-tiba gak nayangin, aku beritahu ke Denise kok, dia sebenarnya pengen ditayangin, dan kepengen jangan sampai gua terpengaruh," seru Densu. "Tapi aku gak bisa gegabah, boomerang ke aku juga dan aku harus melindungi keluarga aku."

Di akhir perkataan, Densu mengungkap kalau ia tak melulu mencari uang. Ia juga harus mempertimbangkan konsekuensi yang akan muncul jika tetap memaksakan podcast tersebut tayang.

"Jadi kalau misalnya, kita bikin YouTube pasti cari viewers, cari uang. Tapi kita kan harus melihat konsekuensi moral atau impact yang terjadi di masyarakat seperti apa. Apalagi YouTube udah besar, itu saya bertanggung jawab," kata Densu. "Saya tidak mau paksain demi cari uang, saya pikir sayang gitu lho. Karena kredibilitas dan integritas jadi patokan saya. Walaupun mungkin bisa menghasilkan banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait