Dirangkul Lucinta Luna, Bryan Domani Curhat Soal Sarung
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Saat bertemu dalam satu acara yang sama baru-baru ini, Lucinta Luna sempat menyapa dan menggoda aktor tampan Bryan Domani hingga menyebut Bryan sebagai suaminya.

WowKeren - Lucinta Luna bertemu Bryan Domani dalam satu acara baru-baru ini. Lucinta pun menggoda dan menyebut Bryan sebagai suaminya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya, Lucinta tampak merangkul Bryan yang awalnya masih memakai masker. Baik Lucinta dan Bryan kompak sama-sama mengenakan atasan berwarna hitam.

"Oh my God, ketemu suami aku," ujar Lucinta sembari merangkul Bryan. "Buka dong maskernya."

Ketika dirangkul Lucinta, Bryan ternyata sempat curhat soal sarung. Pemain film "Miracle in Cell No 7" tersebut mengaku sedih karena dirinya kedapatan memakai sarung lagi.

"Dan sedih banget saya pakai sarung lagi," kata Bryan sembari membuka maskernya. "Saya pakai sarung lagi."

Mendengar curhatan tersebut, Lucinta pun kembali menggoda Bryan. Pelantun "Bobo di Mana?" itu melingkarkan lengannya di pinggang Bryan dan mencoba memeluknya.


Dirangkul Lucinta Luna, Bryan Domani Curhat Soal Sarung Dirangkul Lucinta Luna, Bryan Domani Curhat Soal Sarung

Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Kamu pakai sarung lagi? Kamu enggak mau peluk aku?" tanya Lucinta.

Melihat tingkah Lucinta, Bryan pun berseru tidak mau dipeluk. Namun ia tidak menyingkirkan tangan Lucinta dan hanya bisa pasrah.

"Enggak! Tolong, enggak!" seru Bryan sambil tertawa. Lucinta pun ikut tertawa melihat reaksi Bryan tersebut.

Di sisi lain, Lucinta juga sempat menghebohkan media sosial usai videonya ribut dengan Isa Zega viral. Saat menghadiri gala premiere film di bioskop, keduanya tampak saling ribut dan menunjuk satu sama lain. Namun tak diketahui apa penyebab keduanya mendadak ribut.

Tak hanya itu, Isa Zega juga sempat menghampiri Lucinta yang sudah berada di luar bioskop. Namun Lucinta terlihat diam seribu bahasa sambil menatap ke arah Isa Zega. Sedangkan Isa Zega terus mengoceh di hadapan Lucinta.

"Nih ketemu aslinya. Kalau lu punya salah, lu minta maaf," kata Isa Zega.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait