Mendadak Tenar, Pengasuh Rayyanza Cipung Sambat ke Adik Raffi Ahmad
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Sus Rini, pengasuh Rayyanza menceritakan suka dukanya saat menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada satu hal yang belakangan membuat Sus Rini was-was.

WowKeren - Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini adalah pengasuh Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belum lama ini, Sus Rini tampak berbincang-bincang dengan adik Raffi, Nisya Ahmad di kanal YouTube BUND Lifetainment. Dalam kesempatan itu, Sus Rini diminta untuk mengungkapkan suka dukanya selama menjadi pengasuh Cipung.

Dengan jujur, Sus Rini mengatakan bahwa ia masih belum terbiasa menjadi sorotan publik karena berada di lingkungan keluarga artis. Bersyukurnya ia memiliki majikan yang baik dan begitu perhatian pada semua karyawan. Sus Rini pun mengatakan bahwa ia senang bisa menjadi bagian dari keluarga Sultan Andara.

Namun, perasaan senang itu terkadang diikuti oleh rasa was-was. "Senang sih, terus, ya saya merasa bersyukur ya bisa bekerja menjadi bagian dari keluarga Andara. Tapi agak sedikit was-was aja," ungkap Sus Rini dalam video yang tayang pada Kamis, (17/11).

Sus Rini jujur mengaku agak khawatir dengan pemberitaan yang kini sudah menyeret namanya. "Was-wasnya itu kadang saya nggak sengaja lihat berita, judul sama isi itu nggak sama, suka bingung sendiri gitu tambah pusing aja saya lihat IG itu," terangnya seraya tertawa.


Mendadak Tenar, Pengasuh Rayyanza Cipung Sambat ke Adik Raffi Ahmad

Source: YouTube

Rupanya Sus Rini cukup sering membaca pemberitaan di media sosial mengenai keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlebih jika itu menyangkut tentang dirinya.

"Kadang kan misalnya suka ada disebutin di judul tuh, ada sayanya, terus pas saya lihat kok isinya nggak sama atau misalkan ada yang rada melenceng gitu. Tapi yaudahlah, mau gimana atuh," adu Sus Rini pada Nisya Ahmad.

Mengetahui keresahan Sus Rini, Nisya Ahmad pun memberikan wejangan. Adik kedua Raffi Ahmad itu berharap Sus Rini bisa mengambil sisi positif dari semua kejadian itu. Nisya juga menyebut jika ini bisa menjadi pengalaman dan pelajaran baru bagi Sus Rini untuk kedepannya.

"Sus harus belajar, belajar terkenal emang harus gitu sus. Kadang judul sama isi (berita) nggak nyambung, yang asilnya sama yang di berita juga nggak nyambung. Jadi biar belajar, sus, kan pengalaman juga ya," pungkas Nisya Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru