Fans Kesal Bae In Hyuk Diperlakukan Beda di 'Under The Queen's Umbrella' dan 'Cheer Up'
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

Para penggemar kesal usai menyoroti mengenai perbedaan perlakuan yang didapatkan oleh Bae In Hyuk di drama tvN 'Under the Queen's Umbrella' dan SBS 'Cheer Up'.

WowKeren - Saat ini, Bae In Hyuk diketahui tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi ia muncul di 2 drama sekaligus dalam 1 waktu yakni di SBS "Cheer Up" serta tvN "Under the Queen's Umbrella".

Beberapa waktu lalu Bae In Hyuk bahkan sampai masuk 2 kali pada 1 daftar pemeran drama terpopuler berkat 2 drama yang diperankannya tersebut. Ia pun dinilai menjadi aktor rookie menjanjikan karena kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Namun, para penggemar mendadak mengungkapkan kemarahan atas perbedaan perlakuan kepada Bae In Hyuk oleh tim produksi "Under the Queen's Umbrella" dan "Cheer Up". Bae In Hyuk dinilai tidak diperlakukan sebagaimana mestinya di "Cheer Up".

SPOILER

"Kamu tahu apa yang lucu? Bae In Hyuk disebut "penampilan spesial" sebagai Putra Mahkota di #UnderTheQueensUmbrella dengan 6 episode (masih ada di ep 8), dan diperlakukan sebagai pemeran utama & semua mencintainya. Tapi di #CheerUp dia disebut pemeran utama, tapi diperlakukan seperti pemeran kedua," seru seorang penggemar di Twitter baru-baru ini.


Bae In Hyuk di SBS \

Sumber: SBS/tvN

Rasa kesal penggemar tersebut berhubungan dengan karakter Bae In Hyuk yang dinilai jauh lebih baik di "Under The Queen's Umbrella" dibandingkan "Cheer Up". Selain itu, adegan Bae In Hyuk di "Cheer Up" dinilai tertutup oleh pemeran lainnya.

"Bahkan Kim Hye Soo membuat banyak unggahan tentangnya (di Instagram), dia mendapatkan cinta dari semua Pangeran sebagai saudara. Tvn tidak terlalu buruk seperti sbs. SELAIN ALUR MENINGGAL. Tapi tak masalah, itu benar-benar alur dramanya," ungkap penggemar.

Penggemar kesal dengan perbedaan nasib Bae In Hyuk di SBS \

Sumber: Twitter

"Ini bukan soal lagi Jungwoo (peran Bae In Hyuk di 'Cheer Up') berakhir dengan Hae Yi (peran Han Ji Hyun) atau tidak. Tapi perkembangan karakternya, adegannya, dan alur umumnya sebagai Pemeran Utama, itu sudah berantakan," ujar penggemar.

Penggemar lain sendiri mengaku setuju mengenai perbedaan karakter Bae In Hyuk di "The Queen's Umbrella" dan "Cheer Up" ini. Tidak sedikit yang menyebutkan akhirnya menjadi lebih jatuh hati dengan second lead karena sifat yang lebih baik daripada karakter Bae In Hyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait