Jinyoung dan BamBam GOT7 Flirting di Twitter, Bilang Ingin Ciuman
Instagram/jinyoung_0922jy/bambam1a
Selebriti

Banyak Ahgase (juga dikenal sebagai iGOT7, penggemar GOT7) menanggapi pesan itu secara pribadi. Tapi tak hanya mereka, begitu juga dengan Jinyoung sendiri.

WowKeren - BamBam GOT7 adalah salah satu idol K-Pop yang paling banyak di-follow di Twitter. Semua orang menyukai kejenakaan dan caranya mencandai para membernya, termasuk baru-baru ini saat idol tersebut memposting tentang sesama membernya, Jinyoung GOT7.

BamBam terutama senang menggoda acting-line, Jinyoung dan Youngjae GOT7, setiap kali mereka memiliki adegan ciuman. Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan pernah memberi tahu Youngjae di Dream Radio MBC Radio bahwa dia hanya menonton adegan ciumannya.

Sekarang BamBam telah mengunggah postingan baru di mana ia bereaksi terhadap peran terbaru Jinyoung dalam film aksi-thriller "Christmas Carol", berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Joo Won Kyu. Dia membagikan GIF adegan bertelanjang dada Jinyoung dengan judul, "Aku akan menemukanmu...dan aku akan menciummu..."


Jinyoung dan BamBam GOT7 Flirting di Twitter, Bilang Ingin Ciuman Jinyoung dan BamBam GOT7 Flirting di Twitter, Bilang Ingin Ciuman Jinyoung dan BamBam GOT7 Flirting di Twitter, Bilang Ingin Ciuman

Twitter/BamBam1A

Banyak Ahgase (juga dikenal sebagai iGOT7, penggemar GOT7) menanggapi pesan itu secara pribadi. Tapi tak hanya mereka, begitu juga dengan Jinyoung sendiri.

Beberapa orang dapat menafsirkan postingan BamBam yang menggunakan GIF Jinyoung hanya sebagai GIF yang menyertai pesannya. Namun, orang lain dapat mengatakan bahwa GIF Jinyoung disertakan karena pesan itu ditujukan untuknya secara khusus, dan begitulah cara Jinyoung memahaminya. Jadi, dia menjawab, "Semoga berhasil. Aku menunggu sekarang."

Melihat ini, penggemar dengan cepat berbondong-bondong ke utas keduanya dan menunjukkan kasih sayang kepada mereka. Tweet asli yang diunggah oleh BamBam telah di-retweet oleh lebih dari 63 ribu pengguna, sedangkan balasan Jinyoung telah di-retweet oleh lebih dari 33 ribu pengguna. Ahgase terbahak-bahak menanggapi bagaimana dua member tersebut "flirting" secara publik di Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru