Soobin TXT Gercep Selamatkan Yeosang ATEEZ dari Panggung Licin
Selebriti

Soobin TXT mencuri perhatian atas sikapnya yang langsung tanggap ketika Yeosang ATEEZ terpeleset di panggung licin kala 'Music Bank' di Chili digelar pekan lalu.

WowKeren - Beberapa grup diketahui memeriahkan "Music Bank" di Chili akhir pekan lalu. Namun, acara ini kemudian diberhentikan di tengah jalan karena cuaca yang tidak baik.

"Music Bank" di Chili sendiri diputuskan untuk ditunda demi keselamatan para bintang tamu serta penggemar. Meski begitu, para bintang tamu tetap naik ke atas panggung untuk menyapa para penggemar.

Penggemar kemudian menemukan interaksi hangat dari Soobin TXT dan Yeosang ATEEZ di panggung "Music Bank" di Chili ini. TXT dan ATEEZ sendiri diketahui berbaur bersama ketika menyapa para penggemar.

Kala kembali ke belakang panggung, San ATEEZ terpeleset karena panggung yang licin. Namun, ia masih bisa menjaga keseimbangan dan kembali berjalan.


Tak lama kemudian, Yeosang yang terpeleset. Yeosang hampir terjatuh namun beruntung San dan Soobin langsung memegangi tangannya. Sehingga, Yeosang tidak sampai terjatuh kala itu.

Soobin TXT langsung gercep membantu Yeosang ATEEZ yang terpeleset di panggung \

Sumber: Twitter

Usai kejadian tersebut, Soobin pun terlihat masih menyapa para penggemar dengan penuh senyum. Leader TXT tersebut terus melambaikan tangan kepada penggemar sampai meninggalkan panggung.

Interaksi dari Soobin dan Yeosang sendiri juga sukses membuat penggemar terharu. Apalagi, sebelumnya keduanya hampir debut di grup yang sama mengingat Yeosang sebelumnya adalah trainee di BigHit Music.

"Soobin membantu yeosang jadi dia tidak jatuh. menangis saat ini karena melihat betapa manisnya dia," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Yeosang hampir jatuh, bagusnya adalah san dan soobin memeganginya," kata lainnya. "San dan soobin txt memegangi yeosang agar tidak jatuh," ujar lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Yeosang satu-satunya anggota ATEEZ yang sebelumnya trainee di Bighit Music. Jung Wooyoung juga. Beberapa tahun lalu, interaksi Wooyoung dan Yeonjun juga membuat penggemar lumer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait