Penghasilan Member BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador and Endorser Capai Ratusan Miliar
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Menurut Net Credit, Jisoo mengantongi 18,8 juta USD (sekitar Rp 292,1 miliar) dari pembaruan media sosialnya, melampaui bintang populer lain seperti Anitta, Larissa Manoelpa, dan Dua Lipa.

WowKeren - BLACKPINK menyajikan angka besar dari pendapatan mereka sebagai hasil dari popularitas yang terus berkembang. Selain Jennie yang diungkap Naver memiliki pendapatan sekitar Rp 37,5 miliar dari bayaran iklan, tiga member lainnya juga punya penghasilan tak kalah besar.

Meski follower Instagram Jisoo masih di bawah Jennie, ini tidak menghentikannya untuk menerima penghasilan besar dari bidang ini. Menurut Net Credit, idol wanita itu mengantongi 18,8 juta USD (sekitar Rp 292,1 miliar) dari pembaruan media sosialnya, melampaui Anitta, Larissa Manoelpa, dan Dua Lipa.

Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi satu-satunya artis Asia yang tampil dalam Top 10 Selebriti Berpenghasilan Tertinggi di Instagram. Sebagai wajah yang dicari di industri, biaya untuk kolaborasinya tidak sedikit. Majalah Madame Figaro mengungkapkan bahwa Cartier menawarkan kontrak yang menggandakan tawaran Dior dengan Jisoo untuk menjadikannya wanita Panthère berikutnya.

Di sisi lain, Rose selalu mendapatkan engagement yang mengesankan di akun media sosial pribadinya. Pada tahun 2020, setiap postingan sponsornya mencapai 160 ribu USD (sekitar Rp 2,4 miliar). Popularitasnya saat ini dapat menjamin penghasilan yang lebih tinggi.


Kekayaan bersih Rosé saat ini diperkirakan mencapai 18 miliar USD (sekitar Rp 279,6 miliar). Tak heran jika pemilik nama Korae Park Chaeyounf itu memiliki penthouse mewah seharga lebih dari 9 miliar won (sekitar Rp 139,8 miliar).

Sebuah berita Thailand pernah mengungkapkan papan harga terperinci untuk mengundang Lisa untuk iklan. Papan berita menunjukkan 5 juta baht (sekitar Rp 2,1 miliar) untuk acara 2 jam dan hingga 20 juta baht (sekitar Rp 8,7 miliar) untuk menjadi wajah brand.

Pada 2019, sebuah perusahaan telekomunikasi di Thailand siap merogoh kocek sebesar 450 ribu USD (sekitar Rp 6,9 miliar) untuk ditawarkan kepada Lisa. Dia juga dibayar 4 juta USD (sekitar Rp 62,1 miliar) sebagai pelatih di acara "Youth With You".

Memiliki jumlah follower tertinggi di BLACKPINK, Lisa mendapatkan 200 ribu USD (sekitar Rp 3,1 miliar) sebagai tawaran awal dari brand untuk diiklankan di akunnya, pada 2020. Penghasilannya terus meningkat karena ia semakin populer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru