Mingyu Jelaskan Hilangnya Foto SEVENTEEN Saling Cium Pipi dari Feeds Instagram
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu menjelaskan mengapa foto-foto member SEVENTEEN saling cium pipi yang jadi favorit fans hilang dari feeds Instagram-nya. Mingyu meminta fans agar jangan khawatir.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, SEVENTEEN (II) menjadi perhatian karena tidak malu-malu menunjukkan kasih sayangnya saat berfoto di photobooth. Namun rupanya potret yang sangat disukai Carat itu hilang dari feeds Instagram Mingyu.

Pada live Weverse baru-baru ini, Mingyu memberikan penjelasan ke mana perginya foto para member SEVENTEEN saling mencium pipi tersebut. Tidak dipungkiri bahwa foto mereka bergantian mencium pipi sangat disukai karena telah disukai dan di-retweet berulang kali saat di-repost di Twitter.

Selama live, Mingyu mendapatkan pertanyaan, "Apakah keempat foto ciuman itu hilang dari Instagram selamanya?"

Mingyu lantas menjawab pertanyaan Carats sambil mengingat momen ia mengunggah foto itu. Namun ternyata idol kelahiran 1997 itu mengalami perubahan kesan setelah mengunggahnya.

Mingyu Jelaskan Hilangnya Foto SEVENTEEN Saling Cium Pipi dari Feeds Instagram

Source: Koreaboo


"Aku memposting foto-foto itu karena aku sangat menyukainya. Mereka benar-benar dipenuhi cinta dan kupikir Carat akan menyukainya," kata Mingyu.

Seperti diketahui, foto Mingyu bersama S.Coups, Seungkwan, Jeonghan, dan DK diambil saat SEVENTEEN usai syuting konten minum-minum. Saat mengambil foto mereka mabuk, Minyu pun merasakan apa yang dialami orang-orang terbangun dalam keadaan sadar.

"Tapi tahukah kamu, jika kamu minum, kamu akan malu keesokan harinya karena tindakanmu, dan melihat foto-foto itu... aku merasa agak malu," lanjut Mingyu.

Mingyu melanjutkan penjelasannya ternyata ia hanya membuat foto-foto itu untuk sementara tidak ada di feeds Instagram. Alih-alih hilang sepenuhnya, foto itu hanya diarsipkan.

Selain itu, Mingyu meminta fans jangan khawatir dan memastikan agar fans punya tangkapan layarnya. Meski mengaku malu, ia tidak masalah jika penggemar menyimpannya karena sangat menyukai foto dan momen mereka kala itu.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta sebagai bagian dari tur "Be The Sun". Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Hingga saat ini, tiket konser mereka sudah terjual habis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait