Song Joong Ki Ungkap Perjuangan Panjang Bintangi 'Reborn Rich'
jtbc
TV

'Reborn Rich' menceritakan Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Pria itu meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.

WowKeren - "Reborn Rich" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis wawancara dengan Song Joong Ki yang mengungkap perjuangannya membintangi drama terbaru JTBC tersebut.

Song Joong Ki awalnya mempromosikan "Reborn Rich" dengan berkata, "Ada banyak karya yang berhubungan dengan kisah keluarga chaebol, tetapi menarik bahwa satu narasi terungkap berdasarkan peristiwa masa lalu."

"Semua pertarungan otak antara Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) dan Jin Do Joon (Song Joong Ki) yang saling menipu serta berpura-pura percaya akan terungkap dengan cara yang menarik," imbuh sang aktor ganteng.

Song Joong Ki menambahkan, "Tolong perhatikan mengapa dan oleh siapa Yoon Hyun Woo dibunuh (Song Joong Ki)." Pria itu kemudian membeberkan perjuangan panjangnya membintangi "Reborn Rich".


"Ini adalah karya yang telah kupersiapkan sejak lama. Aku syuting masa lalu dan masa kini. Alangkah baiknya jika kalian dapat menantikan hasil kerja keras ini. Aku yakin jika kali memercayai emosi Jin Do Joon dan Yun Hyun Woo dari siaran pertama hingga akhir, kalian akan senang menontonnya," sambung Song Joong Ki.

"Reborn Rich" adalah drama fantasi baru tentang Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Pria itu meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.

Namun, Yoon Hyun Woo mendadak terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam dan mencari tahu siapa yang sebenarnya membunuhnya di masa lalu.

Song Joong Ki menggambarkan karakter Yoon Hyun Woo sebagai seorang pria yang lahir dalam keadaan biasa-biasa saja yang menjalani kehidupan rata-rata. Tidak merasakan hangatnya keluarga mendorongnya untuk memiliki ambisi yang kuat untuk sukses. Di sisi lain, Jin Do Joon menjalani gaya hidup yang tidak biasa sebagai keturunan chaebol.

Sementara itu, "Reborn Rich" dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan meyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait