'Big Mouth' Hingga 'Reborn Rich' Dianggap Drama Dengan Ending Terburuk 2022
MBC/jtbc
TV

Ada tiga drama populer yang disebutkan sebagai drama dengan ending terburuk di tahun 2022 yakni 'Big Mouth', 'Reborn Rich' dan 'Twenty-five, Twenty-one'. Ketika drama itu sangat populer.

WowKeren - Sepanjang tahun 2022 ini, telah banyak drama Korea Selatan yang dihadirkan dengan berbagai genre. Dari sekian banyak drama itu, netizen baru-baru ini memilih drama mana yang dianggap memiliki ending terburuk.

Ada tiga drama populer yang disebutkan oleh netizen yakni "Big Mouth", "Reborn Rich" dan "Twenty-five, Twenty-one". Menariknya ketiga drama ini sebenarnya menuai pujian atas keseluruhan alur namun dikritik hanya karena endingnya saja.

"Big Mouse" sepanjang penayangannya penuh dengan perkembangan yang mendebarkan. Namun episode terakhir menuai kritikan karena Go Mi Ho (Yoona) meninggal setelah berjuang memperbaiki nama baik suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Berikutnya adalah "Twenty-five, Twenty-one". Meskipun drama itu sudah mengisyaratkan bahwa Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) tidak akan bersama sejak awal seri, tetapi ada suka dan tidak suka karena itu bukan akhir yang diinginkan pemirsa.


Terakhir yang baru saja tamat adalah "Reborn Rich", di mana penonton menemukan berbagai lubang plot atas karakter yang dimainkan Song Joong Ki. Yang paling menuai kritikan adalah fakta bahwa Jin Do Joon meninggal dan Yoon Hyeon Woo hidup kembali.

Terkait ending ketiga drama ini, netizen ramai mengungkap kekesalan mereka. "Aku telah menonton ketiganya, tapi yang terburuk adalah 'Reborn Rich'," tulis seorang netizen. "Sekarang yang aku ingat, aku cukup marah pada 'Big Mouth' juga," sambung lainnya.

"Aku sangat marah pada 'Twenty-five, Twenty-one'," tambah netizen lain. "Mengapa 'Big Mouth' menempatkan seluruh season 2 menjadi 10 menit?" lanjut lainnya. "Aku merasa jadi pecundang karena telah menonton ketiganya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" meraih rating tertinggi pada episode terakhir sebesar 13,7 persen. Lalu "Twenty-five, Twenty-one" memperoleh rating tertinggi mencapai 11,5 persen. Terakhir adalah "Reborn Rich" yang tamat dengan rating menembus 26,9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru