Park Hyung Sik Comeback Genre Sejarah, Intip 8 Potret Peran Ikonikya di Drama
Selebriti

Park Hyung Sik dikenal atas kemampuannya dalam memerankan karakter yang ikonik di setiap proyek aktingnya. Sementara itu, ia dikonfirmasi akan comeback dalam drama sejarah terbaru bertajuk 'Our Blooming Youth'

WowKeren - Park Hyung Sik dikonfirmasi comeback dalam drama bertema saeguk alis sejarah bertajuk "Our Blooming Youth". Member ZE:A ini beradu akting dengan Jeon So Nee. Dalam peranan-nya kali ini, Park Hyung Sik menjadi seorang pangeran yang menderita kutukan misterius. Ia kemudian menyelamatkan wanita yang juga mampu menolongnya dari kutukan.

Sementara itu Park Hyung Sik diketahui memulai debutnya pada tanggal 7 Januari 2010 dan sebelumnya muncul sebagai model di 2009. Park Hyung Sik juga muncul di berbagai drama sebagai cameo seperti "Prosecutor Princess", "All About Marriage", dan "Gloria".

Park Hyun Sik debut akting secara resmi di tahun 2012 dengan membintangi drama spesial "I Remember You". Kini ia menjadi salah satu aktor yang perannya selalu dinanti penonton drama Korea. Park Hyung Sik dikenal atas kemampuannya dalam memerankan karakter yang berbeda di setiap proyek aktingnya. Intip yuk potret peran ikoniknya di drama:

(wk/rosi)

1. 'Dummy Mommy'


'Dummy Mommy'

Di tahun 2012, Park Hyung Sik membintangi drama "Dummy Mommy" sebagai Oh Soo Hyun. Ia bermain sebagai peran pendukung vokalis dari band hindie. Park Hyung Sik meniti karier selangkah demi selangkah mulai cameo, peran pendukung, hingga tokoh utama.

2. 'The Heirs'


'The Heirs'

"The Heirs" merupakan drama populer yang bertabur banyak bintang di mana Park Hyung Sik adalah salah satunya. Ia bermain sebagai Jo Myungsoo, anak konglomerat dengan hobi fotografi dan senang bergurau. Peran Park Hyung Sik sebagai Jo Myungsoo yang ceria juga membekas di hati penggemarnya.

"The Heirs" merupakan drama dengan latar belakang kehidupan sekolah dimana kebanyakan muridnya adalah para pewaris. Para murid dibedakan sesuai kelas sosial keluarga. Konflik seperti persahabatan dan cinta hingga persaingan disuguhkan oleh drama ini.

3. 'Hwarang: The Poet Warrior Youth'


'Hwarang: The Poet Warrior Youth'

Sebelum comeback dengan "Our Blooming Youth", Park Hyung Sik sempat membintangi drama sejarah yang berjudul "Hwarang: The Poet Warrior Youth". Sama seperti "The Heirs", ia beradu akting dengan banyak artis populer. Park Hyung Sik sendiri bermain sebagai pemeran utama, Raja Sam Maek Jong.

Drama ini mengisahkan tentang pasukan elit bernama Hwarang. Raja sebelumnya terbunuh sehingga Ratu menyembunyikan Sam Maek Jong sampai tidak ada yang tahu seperti apa wajahnya. Namun karena banyak rasa ingin tahu, Sam Maek Jong kemudian bergabung dengan Hwarang.

4. 'Strong Woman Do Bong Soon'


'Strong Woman Do Bong Soon'

Dalam drama "Strong Woman Do Bong Soon", Park Hyung Sik bermain sebagai chaebol bernama Ahn Min Hyuk yang sering mendapat ancaman orang tak dikenal. Usai melihat kehebatan Do Bong Soon (Park Bo Young), Ahn Min Hyuk pun mempekerjakannya sebagai bodyguard. Do Bong Soon sendiri merupakan perempuan dengan kekuatan super yang ia dapat turun-temurun di keluarganya. Bumbu-bumbu romansa segitiga juga muncul antara keduanya dan teman masa kecil Do Bong Soon, Kookdoo (Ji Soo).

5. 'Suits'


'Suits'

"Suits" sendiri merupakan drama dengan genre hukum yang diadaptasi dari TV amerika Serikat. Park Hyung Sik bermain sebagai Go Yeon Woo, pemuda cerdas dengan ingatan yang tajam namun memiliki pekerjaan sebagai kurir narkoba demi biaya pengobatan sang nenek. Bertemu dengan Choi Kang Seok (Jang Dong Gun), hidupnya berubah. Go Yeon Woo dan Choi Kang Seok kemudian terlibat dalam berbagai kasus di "Suits".

6. 'Happiness'


'Happiness'

"Happiness" bercerita tentang penyakit menular baru yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Park Hyung Sik bermain sebagai Jung Ji Hyun yang digambarkan sebagai detektif. Ia beradu akting dengan Han Hyo Joo yang bermain sebagai Yoon Sae Boom di drama penuh ketegangan ini. Keduanya merupakan dua teman lama yang memutuskan untuk menikah agar mendapatkan diskon sewa di apartemen tersebut. Setelah gelombang zombie datang, Jung Ji Hyun dan Yoon Sae Bom terlibat pertarungan untuk bertahan hidup.

7. 'Soundtrack #1'


'Soundtrack #1'

"Soundtrack #1" menceritakan mengenai persahabatan 20 tahun antara Han Sun Woo (Park Hyung Sik), seorang fotografer pemula dan Lee Eun Soo (Han So Hee), seorang penulis lirik. Di drama ini Park Hyung Sik terjebak friendzone hingga akhirnya Han So Hee jatuh cinta padanya. Namun kisah ini berakhir dengan happy ending. Hubungan mereka akhirnya berubah menjadi sepasang kekasih usai bersahabat selama 20 tahun.

8. 'Our Blooming Youth'


'Our Blooming Youth'

tvN belum lama ini mengunggah potret Park Hyung Sik dalam balutan busana tradisional Korea Selatan di era Joseon. Ia bermain sebagai Putra Mahkota Lee Hwan yang memiliki sifat sombong, keras kepala dan pemarah namun menyimpan rahasia kutukan misterius. Drama "Our Blooming Youth" sendiri akan tayang perdana pada 6 Februari 2023.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait