Reuni, Park Hyung Sik Puji Han Hyo Joo Makin Cantik
ELLE
Selebriti

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo menunjukkan kedekatan mereka ketika akhirnya bisa bertemu di acara sama usai menjadi sepasang suami istri di drama tvN 'Happiness'.

WowKeren - Drama tvN "Happiness" menjadi salah satu yang sukses mendapatkan sorotan akhir tahun lalu. Drama ini diketahui dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Hyo Joo.

Chemistry dari Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sebagai teman masa kecil serta sepasang suami istri sukses membuat para penonton gemas bukan main. Interaksi keduanya di media sosial juga tak jarang mendapatkan sorotan penggemar.

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo pun kembali menunjukkan kedekatan mereka secara langsung. Keduanya tampak menyempatkan diri untuk bertegur sapa ketika sama-sama hadir di acara brand mewah Chanel di Pulau Jeju.

Interaksi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo

Sumber: Twitter

Kedua selebriti ternama tersebut tampak serasi dengan outfit hitam. Park Hyung Sik pun tampak santai memberikan pujian bahwa mantan lawan mainnya di drama tersebut menjadi lebih cantik.


"Kamu semakin cantik," puji Park Hyung Sik yang membuat Han Hyo Joo tertawa. "Iya memang," balasnya santai.

Park Hyung Sik kemudian bertanya apakah Han Hyo Joo sudah berkeliling untuk melihat pameran. Keduanya kemudian berjalan bersama.

Interaksi baru dari Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo ini tentu kembali membuat penggemar gemas. Tidak sedikit yang mengaku rindu dengan pasangan pencari zombi tersebut. Mereka mengaku melihat interaksi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo membuat ingin menonton ulang "Happiness".

"Biarkan aku menonton ulang Happiness," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dunia benar-benar menyuruhku menonton ulang Happiness ketiga kalinya," kata lainnya. "Pada titik ini dalam hidupku, aku tidak mengharapkan apa pun selain ini menjadi benar-benar NYATA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru