Momen Hyungsik Tidur Sambil Peluk V BTS Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Cuplikan episode program 'In The Soop: Friendcation' memperlihatkan member geng Wooga yang tidur bersama malam sebelumnya setelah menikmati waktu yang santai di kasur.

WowKeren - "In The Soop: Friendcation" menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/8). Dalam episode terbaru itu, lima sekawan: Park Seo Joon, Hyungsik, Choi Woo Shik, Peakboy dan V BTS melakukan perjalanan dan sarapan bersama.

Cuplikan episode itu memperlihatkan mereka berlima tidur bersama malam sebelumnya dan menikmati malam yang santai di kasur. V yang terbangun setelah Choi Woo Shik tidak langsung bangun, melainkan terus berbaring dan menonton K-drama yang dibintangi Choi Woo Shik di ponselnya.

Namun mendadak, Hyungsik yang masih tertidur lelap mulai memeluk V. Aksi Hyungsik itu sama sekali tidak mengejutkan V karena sang idol ganteng masih tetap santai menonton drama.

Selain itu, ucapan selamat pagi yang tidak biasa dari geng Wooga ini cukup mencuri perhatian. Choi Woo Shik, yang bangun lebih dulu, awalnya mengambil foto teman-temannya yang sedang tidur.


Momen V BTS dan Hyungsik Tidur Sambil Pelukan Jadi Perbincangan

Source: Naver

V membuka matanya mendengar suara Choi Woo Shik mengambil gambar. Setelah melakukan kontak mata, keduanya mendekat dan saling menyapa dengan ramah. Saat itu tiba-tiba terdengar suara ciuman.

Netizen ramai meninggalkan komentar atas momen itu. "Kelimanya ramah satu sama lain, jadi senang melihatnya," tulis seorang netizen. "Mereka sangat imut," sambung lainnya. "Menyenangkan untuk ditonton," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, fans sempat membuat prediksi tentang awal mula geng Wooga di mana Park Seo Joon dikatakan sebagai penghubung. Park Seo Joon dan Peakboy ternyata adalah teman sekolah di SMA.

Kemudian Park Seo Joon dan Choi Woo Shik sebelumnya bekerja sama di sitcom "Family". Terakhir Park Seo Joon, V dan Hyungsik yang beradu akting di drama "Hwarang: The Beginning". Persahabatan mereka tetap erat meskipun sibuk dengan kegiatan masing-masing di dunia hiburan.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts