V BTS Mendadak Nangis di 'In the SOOP', Geng Wooga Langsung Hibur dengan Katakan Ini
TV

Geng Wooga mengenakan piyama yang sama dan pindah ke kasur untuk tidur bersama. Mereka berbaring berdampingan dengan lampu dimatikan dan berbicara tentang apa yang tidak mereka ceritakan satu sama lain.

WowKeren - Program hiburan JTBC "In The Soop: Friendcation" yang ditayangkan pada 5 Agustus mengungkapkan catatan perjalanan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Peakboy, Park Hyungsik dan V BTS (Bangtan Boys). Di sini, V meneteskan air mata.

Dalam siaran tersebut, kelima sahabat itu mengenakan piyama yang sama dan pindah ke kasur untuk tidur bersama. Mereka berbaring berdampingan dengan lampu dimatikan dan berbicara tentang apa yang tidak mereka ceritakan satu sama lain. Saat berbicara, V tiba-tiba meneteskan air mata.

Sebagai tanggapan, teman-temannya mencoba menghibur pelantun "Butter" tersebut dengan bertanya, "Kenapa kamu tiba-tiba menangis?", "Taehyung-ah. Apa yang membuatmu begitu sedih?". V kemudian mengaku, "Banyak hal mengecewakan terjadi tahun ini."

Choi Woo Shik berkata, "Tahun telah berlalu", dan Peakboy menambahkan, "Hal-hal baik akan datang." Choi Woo Shik melanjutkan, "Selalu ada tahun-tahun buruk dan masa-masa buruk. Mereka mengatakan orang yang lahir di tahun kuda akan beruntung di tahun macan hitam (2022). Ambil saja semuanya dengan keberuntungan."


V BTS Mendadak Nangis di \'In the SOOP\', Geng Wooga Langsung Hibur dengan Katakan Ini

Foto: JTBC

Choi Woo Shik mencoba menenangkan V dengan mengatakan, "Sejujurnya aku pikir itu karena kami sudah sangat dekat. Taehyung berada di usia ketika dia harus melalui berbagai momen dan pengalaman sulit..."

Sementara itu, pada episode pekan lalu, kelima sahabat tersebut pergi memancing di tengah lautan. Mereka tampak menumpang kapal nelayan lengkap dengan penghangat tubuh dan pelampung demi keselamatan. Mengingat V dan gengnya pergi memancing di musim dingin. Saat berada di dek kapal, mereka berlima hampir hanya dikenali lewat matanya saja karena mengenakan baju hangat dan kupluk hangat.

Meski udara begitu dingin, mereka menikmati waktu menangkap ikan di lautan lepas bersama-sama. Di tengah bekunya udara, Wooga Squad menunjukkan persahabatan yang semakin kuat. Pemirsa penasaran dengan bagaimana kebolehan mereka dalam memancing ikan di tengah laut.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts