Geng V BTS Asyik Main Bak Bocil, Suasana 'In The SOOP: Friendcation' Berubah di Malam Terakhir
Instagram/inthesoop.tv
TV

Trailer episode terakhir 'In The SOOP' menunjukkan keseruan Wooga Squad bermain seluncur es bak anak kecil. Bagaimana geng V BTS menghabiskan malam terakhir?

WowKeren - Menjelang episode akhir "In the SOOP: Friendcation", Disney+ menunjukkan penghujung perjalanan healing geng V BTS (Bangtan Boys) yang juga disebut Wooga Squad. Dalam season "In The SOOP" kali ini, V bersama dengan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peak Boy berlibur bersama.

Baru-baru ini, trailer episode terakhir "In The SOOP: Friendcation" terungkap. Dalam video tersebut diperlihatkan lima sekawan sedang bermain-main di arena seluncur es yang merupakan kegiatan di luar ruangan terakhir Wooga Squad dalam program tersebut.

Bak bocil, kelima sahabat itu tampak menggemaskan ketika bermain seluncur es. Penuh dengan tawa, Hyungsik dan V membuat pose-pose lucu ketika berseluncur. Bahkan mereka terlihat sedang kejar-kejaran di arena seluncur es.


Setelah itu, Wooga Squad menghabiskan malam terakhir dengan mengobrol bersama setelah menikmati makan malam yang enak. Mereka berusaha meredakan kekecewaan tentang segera berakhirnya liburan dengan mengobrol nyaman.

Secara khusus, mereka berlima tidak bisa menyembunyikan penyesalan karena hari itu adalah yang terakhir. Mereka bahkan bertanya-tanya, kapan bisa bertemu lagi dalam momen serupa mengingat kelimanya punya jadwal padat.

"Aku ingin bersama selamanya seperti ini," kata mereka menjelang akhir video.

"In The SOOP: Friendcation" merupakan spin off dari "In The SOOP" di mana para artis berhenti sejenak dari kehidupan sibuk mereka. Sebelumnya, BTS dan SEVENTEEN (II) telah menampilkan gaya liburan mereka masing-masing di musim terdahulu.

Sementara itu, episode terakhir "In The SOOP: Friendcation" pada 12 Agustus mendatang pukul 20:50 waktu setempat. Program ini memperoleh rating rendah hingga menjadi sorotan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait