Rating 'In The SOOP: Friendcation' Rendah, Wooga Squad 'Kuasai' di Sejumlah Negara Ini
Instagram/inthesoop.tv
TV

Meski memperoleh rating rendah di negara asal, 'In The SOOP: Friendcation' mendapat sambutan meriah dari fans internasional. Hal itu dibuktikan dengan Wooga Squad 'menguasai' sejumlah negara ini.

WowKeren - Menjelang penghujung perjalanan Wooga Squad, "In The SOOP: Friendcation" menunjukkan popularitasnya dengan "menguaasai" sejumlah negara lain. Meski rating rendah di Korea, program ini mendapat sambutan hangat dari fans internasional.

Pada 10 Agustus, Disney+ menunjukkan sambutan luar biasa di negara lain seperti Taiwan, Indonesia, Malaysia dan Jepang. Terlihat balon-balon dan banner promosi "In The SOOP: Friendcation" di sejumlah kota besar.

"In The SOOP: Friendcation" sendiri telah menduduki puncak chart di negara-negara tetangga seperti Taiwan, Indonesia, Malaysia dan Jepang. Pertama-tama, di Taiwan, lebih dari 33 ribu reaksi besar dicurahkan di antara influencer utama terkait konten Korea, termasuk fanpage V Bangtan Boys. Selain itu media dan majalah besar menambah sensasi dengan terus menerus merilis artikel terkait program itu.

Rating \'In The SOOP: Friendcation\' Rendah, Wooga Squad \'Kuasai\' di Sejumlah Negara Ini Rating \'In The SOOP: Friendcation\' Rendah, Wooga Squad \'Kuasai\' di Sejumlah Negara Ini Rating \'In The SOOP: Friendcation\' Rendah, Wooga Squad \'Kuasai\' di Sejumlah Negara Ini

Source: Kbizoom


Di Indonesia, balon iklan terlihat terbang di atas Jakarta dan menciptakan ontonan unik. Sementara pesta menonton diadakan di Twitter bersama saluran resmi Disney+ yang menarik partisipasi banyak pemirsa.

Selain itu, di Malaysia juga dipenuhi artikel media dan iklan luar ruangan "In The SOOP: Friendcation". Wooga Squad terlihat memenuhi papan reklame hingga iklan online.

"In The SOOP: Friendcation" sendiri adalah spin-off dari "In the SOOP" yang menampilkan para seniman menikmati waktu luang dan healing di luar kota besar. Mereka ditampailkan beristirahat dari kehidupan penuh kesibukan di tengah hingar bingar dunia hiburan.

Sementara itu, V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan PeakBoy akan menyapa pemirsa di episode terakhir "In The SOOP: Friendcation" pada 12 Agustus mendatang. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait