Rekomendasi Buku Dari Huh Yunjin LE SSERAFIM, Cocok untuk Kaum Pengejar Mimpi
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Perjalanan karier Huh Yunjin untuk menjadi seorang idola dan akhirnya debut di LE SSERAFIM penuh dengan lika-liku, namun rasa semangatnya didukung dengan buku-buku yang ia baca.

WowKeren - Tidak ada ruginya memiliki hobi membaca buku. Dengan membaca, selain menyerap informasi lebih menarik juga memberikan beberapa pengetahuan yang menyegarkan.

Belakangan ini, Huh Yunjin LE SSERAFIM membagikan rekomendasi buku yang ia baca selama ini. Huh Yunjin secara detail membagikan deretan judul buku yang ia baca.

Judul buku pertama yang direkomendasikan oleh Huh Yunjin adalah "You Are The Universe" yang ditulis oleh Deepak Chopra and Means Kafatos. Dalam ungkapannya, Huh Yunjin menjelaskan bahwa buku ini membantu meyakinkannya tentang semua perjuangan yang ia alami.

"Kupikir itu adalah takdirku bertemu dengan anggota kami. Dan semua hal yang telah kulakukan dan keputusan yang kubuat sampai sekarang terjadi karena suatu alasan. Aku percaya semua yang kulalui adalah cara alam semesta yang membawaku ke tempatku sekarang. Jadi buku ini berbicara tentang bagaimana segala sesuatu terjadi karena suatu alasan," kata Huh Yunjin.

Kemudian, judul buku kedua yang ia rekomendasikan agar bisa dibaca penggemar adalah "The Power of Now" yang ditulis oleh Eckhart Tolle. Menurutnya, buku ini memberitahu mengapa pentingnya untuk tidak khawatir menjalani kehidupan saat ini.

"Ini juga buku yang bagus. Ini memberitahu anda mengapa penting untuk menjalani saat ini sepenuhnya. Jika anda memiliki terlalu banyak pemikiran sepertiku atau terlalu khawatir, terlalu memikirkan masa depan atau terjebak di masa lalu, ini adalah buku bagus yang dapat membantumu menemukan inspirasi," ujar Huh Yunjin.


Dan kemudian, buku "The Artist’s Journey" menjadi rekomendasi terakhir Huh Yunjin yang berkesan. Buku yang ditulsi oleh Kent Nerburn ini membuatnya memahami artinya seni.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

"Seni tidak selalu harus membahas atau memberi nasihat tentang kehidupan untuk mempengaruhi dunia secara positif. 'Kejeniusan seni adalah bahwa ia dapat menemui kita di tempat kita tinggal', Ungkapan ini menyentuh rumah bagiku," katanya kemudian.

Seperti diketahui, buku-buku itu menemani Huh Yunjin untuk menghadapi perjuangannya untuk bisa debut sebagai seorang idola. Mengingat dirinya memiliki jalan yang tidak mudah untuk menjadi idola, keputusan Huh Yunjin pindah dari Amerika Serikat ke Korea untuk bersaing di "Produce 48" Mnet berbuah manis meski ia pada akhirnya dibiarkan ketika menjadi trainee di Pledis Entertainment.

Terlepas dari ketidakpastian masa depannya, Huh Yunjin melanjutkan sebagai trainee untuk mengejar mimpinya. Ia merasa sangat bersyukur atas kesempatan untuk akhirnya debut di LE SSERAFIM.

"Secara tidak sadar aku selalu tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa hidup tanpa musik dan pertunjukan. Aku tidak bisa menyerah karena aku ingin bermusik apa pun yang terjadi dan berada di atas panggung apa pun yang terjadi," katanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru