Huh Yunjin LE SSERAFIM Bikin Mewek saat Terciduk Ngobrol dengan Fans Tuli
Instagram/jenaissante
Musik

Yunjin mendapat ucapan terima kasih dari penggemar tulis yang ia ajak berbicara saat acara fansign. Yang mengejutkan, Yunjin ngobrol dengan fans tersebut menggunakan bahasa isyarat.

WowKeren - LE SSERAFIM belum lama ini mengadakan acara fansign untuk mempromosikan album baru mereka yang bertajuk "EASY". Fansign selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu, tidak hanya oleh penggemar, tapi juga para idol.

Pada momen ini, idol dan fans bisa bertemu sekaligus berinteraksi dalam jarak yang dekat. Hal tersebut menjadi ajang bagi idol dan fans untuk semakin dekat.

Pada fansign LE SSERAFIM yang diadakan tanggal 13 Maret lalu, ada satu momen yang paling mencuri perhatian. Yakni ketika Huh Yunjin terlibat interaksi dengan seorang fans tuli. Video saat keduanya ngobrol pun viral di media sosial pada Selasa (19/3).

Dalam video, penggemar tersebut tampak mengangkat kertas berisi apa yang ingin ia katakan kepada Yunjin. Melihat apa yang dilakukan oleh penggemarnya, Yunjin langsung membaca tulisan demi tulisan pada kertas itu dengan sungguh-sungguh.


Huh Yunjin LE SSERAFIM Bikin Mewek saat Terciduk Ngobrol dengan Fans Tuli

Source: X

Tak lama setelah itu, Yunjin merespons pesan yang disampaikan fans dengan menggunakan bahasa isyarat, sebelum menandatangani dan melambaikan tangan kepada penggemar. Yang semakin membuat netizen terharu adalah bahwa Yunjin tampak memperhatikan fans tersebut saat ia berpindah ke member berikutnya. Yunjin juga terlihat tersenyum melihat interaksi fans itu dengan member LE SSERAFIM lainnya.

Sadar jika interaksinya dengan Yunjin viral dan ditonton hampir 2 juta penayangan, sang penggemar pun membuat unggahan baru. Ia mengaku senang sekaligus terharu dengan sikap yang ditunjukkan oleh Yujin padanya. Ia juga terkejut saat mengetahui Yunjin yang bisa berbicara menggunakan bahasa isyarat.

"Ada banyak hal yang membuatku tergerak di acara fansign LE SSERAFIM, tapi aku sangat terharu saat berbicara dengan Yunjin. Akan kujelaskan. Ketika aku menunjukkan kepadanya apa yang ingin kukatakan di sebuah kertas, pertama-tama dia mencoba menandatangani namun berhenti untuk membaca papan dengan benar," kata fans.

"Ketika dia selesai membaca, Yunjin tersenyum dan berkomunikasi denganku dalam bahasa isyarat. Saat itu aku sangat terkejut dan berpikir, 'bahasa isyarat? Kamu sangat pandai dalam hal itu. Mungkin kamu mengingatnya karena aku telah menunjukkannya kepadamu sebelumnya? Kamu tidak hanya menyapa, tapi kamu menggunakan bahasa isyarat untuk mengatakan apa yang ingin kamu katakan?!' Aku panik dan mengucapkan terima kasih," imbuhnya. "Aku menyadari bahwa Yunjin adalah orang yang baik dan pandai."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait