Huh Yunjin LE SSERAFIM Tampil Menggemaskan Bareng MAX di MV 'Stupid In Love'
Instagram/maxmusic
Musik

Yunjin muncul dalam versi yang berbeda di video musik 'Stupid In Love' milik penyanyi MAX. Para penggemar sukses dibuat gemas dengan penampilan serta kagum pada suara emas sang idol.

WowKeren - MAX akhirnya merilis video musik kolaborasinya dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM yang berjudul "Stupid In Love". MV itu diunggah MAX ke kanal YouTube pribadinya pada Jumat (9/2). Video musik tersebut menampilkan Yunjin dan MAX dalam versi yang menggemaskan.

Kedua penyanyi bersuara emas itu digambarkan dalam bentuk animasi. Di mana Yunjin tampak mengenakan setelan rapi berupa kemeja warna putih dan celana kain, serta dasi bak orang kantoran. Lalu MAX, ia juga digambarkan tak jauh berbeda dengan Yunjin dalam hal pakaiannya. Hanya saja, MAX melengkapi penampilannya dengan memakai beret hat.

Saat pertama kali menonton MV itu, para penggemar langsung dapat mengenali Yunjin yang digambarkan dalam bentuk animasi. Hal itu dikarenakan sayap yang turut melekat pada tokoh kartun dalam MV. Di mana sayap identik dengan lambang LE SSERAFIM yang berarti malaikat.

Di kolom keterangan unggahan, MAX menceritakan singkat tentang proses pembuatan video animasi tersebut. MAX mulanya bingung dengan konsep video apa yang akan ia buat. Namun, tiba-tiba ia menonton sebuah video animasi dan tertarik untuk membuat MV-nya dengan konsep seperti itu.


"Aku menemukan animasi pendek PUIK yang dia posting dan tampak berterbangan. Aku segera menghubungi untuk mengetahui apakah PUIK bersedia membuat video lirik resmi untuk laguku, dan dia berkata dia akan SUKA melakukannya," ungkap MAX. "Aku memberinya kebebasan berkreasi penuh untuk melakukan apa yang terinspirasi oleh lagu tersebut, dan sejujurnya itu sangat keren dan manis dalam imajinasiku sendiri."

MAX pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, termasuk Yunjin. Ia begitu puas dengan kolaborasi ini, mengingat Yunjin juga ikut menyumbangkan idenya untuk menulis lirik indah dalam lagu tersebut.

"Terima kasih kepada rekan penulis dan produser serta tim yang telah menciptakannya bersamaku. Terima kasih Huh Yunjin yang luar biasa karena telah bergabung dengan lagu ini dan benar-benar menyelesaikannya dengan indah," tuturnya.

Pujian demi pujian pun didapatkan Yunjin dan MAX dari para penggemar. Mereka mengaku sangat puas dengan kolaborasi lagu ini. Mulai dari vokal merdu keduanya yang bersatu padu, hingga suguhan video musik yang terasa menyegarkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait