Huh Yunjin LE SSERAFIM Digaet Musisi Dunia yang Pernah Kolab dengan Suga BTS
MHNSports
Musik

Huh Yunjin membuat para penggemar usai namanya muncul di dalam daftar album terbaru musisi pop dunia, MAX. Ia nantinya akan berkolaborasi dengan MAX menyanyikan salah satu lagu di album tersebut.

WowKeren - Huh Yunjin membawa kabar gembira untuk para penggemar. Ia digandeng oleh musisi dunia yang pernah bekerja sama dengan Suga BTS. Ia adalah MAX, penyanyi asal Amerika yang sudah berpengalaman melakukan duet bersama sederet musisi papan atas.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh MAX lewat akun X pribadinya, Jumat (12/1). Yunjin nantinya akan muncul di album ketiga MAX yang bertajuk "Love In Stereo". Ia akan menyumbangkan suara emasnya pada track lagu pertama yang berjudul "Stupid In Love".

Selain Yunjin, MAX juga menggandeng sejumlah penyanyi terkenal lainnya. Sebut saja Keshi, Jvke, Bazzi, Duckwrth, dan Ali Gatie. MAX merasa tersanjung bisa berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi berbakat seperti mereka.

"Aku merasa sangat tersanjung memiliki kolaborator luar biasa seperti HUH YUNJIN dari LESSERAFIM, keshi, jvke, bazzi, duckwrth, dan Ali Gatie. Ini adalah album yang spesial bagiku," ujar MAX.


Huh Yunjin LE SSERAFIM Digaet Musisi Dunia yang Pernah Kolab dengan Suga BTS

Source: X/@MAXMusic

Sementara itu, "Love In Stereo" MAX dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Februari 2024 mendatang. Duet ini akan menjadi kesempatan langka bagi Yunjin karena merupakan kolaborasi solo perdananya dengan musisi pop dunia. Para penggemar pun sangat menantikan karya terbaru Yunjin dengan MAX ini.

"Tidak sabar menunggu Stupid In Love! Selamat untuk album barumu MAX! Terima kasih juga telah bekerja dengan Yunjin kami, semoga kamu sukses besar," komentar fans. "Kami tidak sabar menunggu huh yunjin," sahut yang lain. "Stupid in love lets goo!!" ujar lainnya. "Sangat bersemangat mendengarnya!! Tak sabar menunggu!" tutur warganet.

Di sisi lain, MAX sendiri dikenal oleh banyak penggemar K-Pop berkat kolaborasinya dengan Suga pada tahun 2020 lalu. Suara Suga yang berkharisma ikut mewarnai single MAX yang berjudul "Blueberry Eyes". MAX juga pernah tampil di "Burn It" dari mixtape SUGA "D-2" di tahun yang sama.

Suga bahkan telah dikreditkan dengan nama aslinya yakni Min Yoon Gi, sebagai penulis lag atau komposer untuk lagu MAX oleh Korea Music Copyright Association berkat kolaborasi mereka. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait