NS Yoon Ji Spill Caranya Bisa Debut Akting Holllywood Lewat Film Netflix 'Lift'
Instagram/_yunjeekim_
Film

Dalam film 'Lift', NS Yoon Ji berperan sebagai karakter Mi Seon, seorang hacker yang telah menjadi atlet sepanjang hidupnya. Dia menjadi satu-satunya karakter Asia dari seluruh pemeran film itu.

WowKeren - NS Yoon Ji kini sedang menuai perhatian publik atas debut akting Hollywoodnya dengan membintangi film Netflix "Lift". Wanita yang memiliki nama asli Kim Yoon Ji itu baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Kim Jong Kook.

Dalam kesempatan itu, Jong Kook kepo bertanya bagaimana cara Yoon Ji bisa debut akting membintangi proyek Hollywood. Sang aktris menjawab, "Aku terus mengikuti audisi kapan pun aku bisa. Tahun lalu, aku mendapat kesempatan, jadi aku merekam video dengan kakakku untuk audisi sebelum mengirimkannya."

Yoon Ji berpikir bahwa dirinya akan diminta mengikuti audisi tambahan atau pertemuan Zoom dengan sutradara usai mengirimkan video rekamannya. "Namun, yang mengejutkan, aku langsung mendapat tawaran tersebut dan berangkat ke Eropa dua minggu kemudian," imbuhnya.

Penuturan Yoon Ji itu membuat Jong Kook jadi tertarik ingin mencobanya. "Dipanggil dalam satu kesempatan? Mungkin aku harus mencoba mengirimkannya juga," sahut Jong Kook.

NS Yoon Ji Spill Caranya Bisa Debut Akting Holllywood Lewat Film Netflix \'Lift\'

Source: Naver


Yoon Ji pun mengungkap detail peran yang dimainkannya di "Lift". "Aku berperan sebagai seorang hacker yang telah menjadi atlet sepanjang hidupnya. Namanya Mi Seon, dan dia satu-satunya karakter Asia di seluruh pemeran," ucap Yoon Ji.

Yoon Ji menjelaskan bahwa dirinya sekarang berusia di akhir 30 tahunan. Jong Kook lantas bertanya, "Apakah orang-orang di sana menebak umurmu dengan benar?" Yoon Ji kemudian menjawab, "Anggota staf Netflix mengira kalau aku berusia 25 tahun."

Di sisi lain, NS Yoon Ji memulai debut musiknya pada tahun 2009. Namun, wanita itu memulai karier aktingnya pada tahun 2017. Kemunculan Yoon Ji di jumpa pers film "Lift" sempat membuat netizen Korea Selatan heboh karena wanita itu tampak seksi dan menawan di saat yang sama.

"Benar-benar gadis yang seksi, jjang ini cocok untuknya[sic!]," tulis seorang netizen. "Unnie adalah gadis yang sangat seksi[sic!]," tambah yang lain. "Wow, dia sangat cocok dengan imej gadis seksi yang disukai orang asing[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, film "Lift" sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 12 Januari di Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait