Bayaran NS Yoon Ji Bintangi Film Netflix 'Lift' Lebih Banyak dari Duit 8 Tahun Karier Menyanyi
Instagram/_yunjeekim_
Film

NS Yoon Ji membuat kagum semua orang karena punya jatah layar yang banyak di film Netflix garapan Hollywood 'Lift'. Sang aktris bercerita bahwa dirinya adalah salah satu pemain utama.

WowKeren - NS Yoon Ji menjadi bintang tamu di episode terbaru "Strong Heart VS" yang disiarkan pada Selasa (5/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1988 ini membeberkan bayaran yang didapatkannya dari membintangi film Netflix garapan Hollywood "Lift".

Cuplikan episode terbaru "Strong Heart VS" memperlihatkan Jun Hyun Moo yang berkata, "Aku tahu ini mungkin pertanyaan yang tidak sopan, tapi bolehkah aku bertanya berapa mereka membayarmu untuk peran itu? Aku penasaran karena, kamu tahu, itu adalah film Hollywood."

NS Yoon Ji menjawab bahwa bayarannya membintangi "Lift" lebih banyak ketimbang duit yang didapatkannya sepanjang 8 tahun karier menyanyinya. "Aku tidak bisa memberikan angka pastinya, tapi menurutku mereka membayarku lebih dari yang kuperoleh selama karierku sebagai penyanyi," ujarnya.

NS Yoon Ji juga sedikit bercanda mengungkap bayarannya yang dalam bentuk dollar, juga membuatnya merasa bahagia. "Ditambah lagi, mereka membayarku dalam dolar, jadi itu cukup bagus," imbuh pemilik asli nama Kim Yoon Ji tersebut.


Bayaran NS Yoon Ji Bintangi Film Netflix \'Lift\' Lebih Besar Dari Duit 8 Tahun Karier Menyanyi

Source: Naver

Di episode terbaru "Strong Heart VS" itu, MC Cho Hyun Ah juga membahas jatah layar Yoon Ji yang cukup banyak di "Lift", padahal itu adalah film Hollywood pertamanya. Yoon Ji lantas menjawab, "Kurasa semua orang mengira aku hanya akan tampil sebentar."

Yoon Ji pun senang karena bisa membuat semua orang senang karena jatah layarnya cukup banyak. "Orang-orang yang menonton film itu senang karena aku tampil lebih lama dari yang mereka harapkan dan memberi selamat kepadaku. Aku sangat menghargainya," sambungnya.

Yoon Ji kemudian memberikan sinopsis singkat dari film "Lift", di mana ia menjadi salah satu karakter utamanya. "Film ini bercerita tentang tujuh pencuri, dan aku adalah salah satu dari mereka. Kami bertujuh adalah karakter utama," ucap wanita itu.

Terakhir, Yoon Ji bercerita tentang kedekatan para pemain "Lift". "Kami makan dan tidur bersama selama hampir empat bulan saat syuting di Eropa. Baik di hotel atau di lokasi syuting, kami selalu bersama. Itu membuat kami sangat dekat dan kami masih berhubungan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait