Kim Tae Ri Sambat Dibohongi Ryu Jun Yeol Saat Bintangi Film 'Little Forest'
Sports Donga
Film

Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri menjadi banyak berbincang selama penggarapan film 'Little Forest'. Mereka jadi menyadari betapa berbeda kepribadian masing-masing.

WowKeren - Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin menjadi bintang tamu di channel YouTube PD Na yang dirilis pada 5 Januari lalu. Dalam kesempatan itu, Tae Ri sambat kalau dirinya merasa dibohongi oleh Jun Yeol ketika mereka syuting "Little Forest" pada 2018 lalu.

Tae Ri mengungkap, "Aku berusaha sangat keras untuk menjalin ikatan dengan Ryu Jun Yeol ketika kami pertama kali bertemu (di lokasi syuting film). Akan tetapi, semua yang dia katakan sepertinya bohong bagiku. Itu membuatku penasaran."

Tae Ri mengungkap bahwa Jun Yeol seperti bersembunyi di balik "topeng". Sang aktris bertekat untuk mencari tahu apa yang ada di balik "topeng" sang aktor suatu hari nanti. Usai Tae Ri sambat, giliran Jun Yeol yang memberikan klarifikasi.

Jun Yeol mengatakan, "Awalnya, dia menanyakan beberapa pertanyaan kepadaku. Karena kami berdua debut di waktu yang hampir bersamaan, kami memiliki kekhawatiran yang sama dan melakukan kesalahan yang sama."


Kim Tae Ri Sambat Dibohongi Ryu Jun Yeol Saat Bintangi Film \'Little Forest\'

Source: Naver

Jun Yeol dan Tae Ri menjadi banyak berbincang selama penggarapan film "Little Forest". Mereka jadi menyadari betapa berbeda kepribadian masing-masing. "Aku adalah tipe orang yang cukup santai dan jarang merasa gugup, tapi Kim Tae Ri punya banyak hal dalam pikirannya," sambung Jun Yeol.

Jun Yeol membeberkan kalau Tae Ri menjadi cukup kesal setelah berbicara dengannya untuk pertama kalinya. "Aku ingat dia bilang, 'Aku gugup membintangi ini. Tidakkah kamu merasakan hal yang sama?', dan aku menjawab, 'Tapi kenapa? Bukankah hanya perlu mengikuti langkah-langkah ini?'," lanjut Jun Yeol.

Ucapan Jun Yeol langsung disela oleh Tae Ri. "Tidak, yang menggangguku adalah caramu mengatakannya. Rasanya seperti kamu bilang, 'Tidak ada apa pun di dunia ini yang bisa membuatku cemas'. Kamu mengeluarkan getaran yang mengatakan, 'Aku sangat bahagia'," kenang Tae Ri.

Tae Ri kemudian sambat kepada PD Na dengan berkata, "Kupikir dia berbohong. Aku percaya kalau tidak ada manusia yang bisa seperti itu. Jadi aku mencoba mencari tahu orang seperti apa dia, dan kami akhirnya menjadi teman," pungkas Tae Ri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait