Kim Woo Bin Dipuji Tak Cuman Modal Tampang oleh Sutradara ‘Alienoid’
Hankooki
Film

Kinerja aktor Kim Woo Bin membuat sutradara ‘Alienoid’, Choi Dong-hoon terkejut. Kekasih Shin Min A itu dipuji tak hanya modal tampang dan terkuak pula sederet performa apiknya yang lain.

WowKeren - Kim Woo Bin kembali dilibatkan dalam pembuatan film “Alienoidseason 2. Ia kembali dengan performa yang baik usai berjuang sembuh melawan kanker. Kinerja Woo Bin bahkan sampai mengejutkan sutradara “Alienoid”, Choi Dong-hoon.

Woo Bin dipuji tak cuman modal tampan, tetapi juga sosok yang pekerja keras. Choi Dong-hoon juga memberikan sederet pujian untuk Woo Bin. Ia seolah tak menyesal kembali melibatkan Woo Bin dalam proyek filmnya.

”Saya memutuskan untuk menyetujui status kesehatan Kim Woo Bin terkait keterlibatannya dalam film tersebut,” kata Choi Dong-hoon saat melakukan wawancara terbaru, Jumat (5/1).

”Peran pertama Kim Woo Bin, ‘Penjaga’, seharusnya hanya peran kecil. Tapi setelah dia mengatakan kepadaku, ‘Sutradara, otot-ototku semakin kuat’, aku memberinya lebih banyak adegan,” beber Choi Dong-hoon.


Meski sempat sakit, Woo Bin disebut selalu berusaha keras agar adegannya dalam film tampak bagus. Ia tak menyerah dan akan terus mencoba sampai merasa puas dengan aktingnya. Terkuak pula jika kekasih Shin Min A ini tak pernah mengeluh meski harus melewati banyak adegan sulit.

”Dia adalah aktor tampan yang tidak perlu menunjukkan bahwa dia bisa berakting dengan baik. Tapi Kim Woo Bin mencoba, dan dia berusaha sangat keras. Dia selalu seperti, ‘Ayo lakukan satu pengambilan gambar lagi’ dan itu sulit untuk mengatakan tidak pada hal itu. Dia terus berusaha sampai dia merasa puas. Dia tidak pernah mengeluh, tidak peduli betapa sulitnya pembuatan filmnya,” ungkapnya.

Choi Dong-hoon agaknya tak pernah dikecewakan dengan kinerja Woo Bin. Sebaliknya, ia justru merasa senang bisa bekerja sama dengan Woo Bin. Choi Dong-hoon terdengar bangga dengan pencapaian Woo Bin, mengingat ia pernah vakum cukup lama karena fokus dalam pengobatan kankernya.

”Dia selalu baik, tapi menurutku kali ini dia jauh lebih mengagumkan. Bekerja bersamanya dalam film ini adalah pengalaman yang menggembirakan karena saya mengikuti perjalanannya selama pemulihan,” tutur Choi Dong-hoon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait