Kim Tae Ri Komentari Kegagalan 'Alienoid: Part 1' di Box Office
OSEN
Film

Dalam wawancaranya, Kim Tae Ri juga mengungkap pendapat pribadinya bahwa 'Alienoid' part 1 dan 2 seharusnya dirilis bersamaan. Sang aktris mengaku puas dengan part 2 dari film itu.

WowKeren - Kim Tae Ri baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat yang membahas tentang film "Alienoid: Part 2" yang akan segera dirilis. Sang aktris juga mengomentari kegagalan film pertama "Alienoid" di box office.

Dalam wawancaranya, Tae Ri blak-blakan mengatakan, "Semua orang yang terlibat bertanya-tanya mengapa film ('Alienoid: Part 1') ini begitu gagal, apa yang harus dilakukan selanjutnya dan bagaimana part 2 harus disajikan kepada penonton."

Tae Ri juga mengungkap pendapat pribadinya bahwa "Alienoid" part 1 dan 2 seharusnya dirilis bersamaan. "Secara pribadi, aku berpikir kalau lebih baik jika bagian 1 dan 2 dirilis secara bersamaan. Misteri (di bagian 1) bisa saja terpecahkan di bagian 2," imbuhnya.

Diketahui bersama, "Alienoid: Part 1" yang dirilis pada Juli 2022 gagal mendapatkan hasil yang baik di box office. Kegagalan itu mendorong sutradara Choi Dong Hoon, para aktor, dan tim produksi untuk mendiagnosis kekurangannya dan menyusun strategi untuk bagian 2.


Tae Ri dalam wawancaranya juga mengaku puas dengan "Alienoid: Part 2". "Semua bayangan akan terungkap di bagian 2, dan itu penuh dengan elemen yang menarik. Khususnya, pemandangan di mana kereta terbalik sangat indah," ucap sang aktris.

Tae Ri merasa adegan itu tampak begitu nyata, meskipun merupakan bagian CGI (efek grafis). "Adegan pertarungan terakhir terasa sangat realistis, meskipun aku sudah tahu akhir ceritanya karena aku menjadi bagian dari film itu," tambah Tae Ri.

Tae Ri mengatakan tidak masalah dengan adegan aksi karena dirinya memang suka melakukan aktivitas fisik. "Pada awal pembuatan film, aku pergi ke sekolah aksi untuk mempelajari gerakan dan latihan yang diperlukan," tuturnya.

Tae Ri bahkan mempelajari hal baru dari adegan aksi "Alienoid: Part 2". "Setiap karakter memiliki gaya aksinya masing-masing, dan menyenangkan untuk mengamatinya. Aku belajar banyak tentang aspek ini saat mengerjakan proyek ini," tutup Tae Ri.

Sementara itu, "Alienoid: Part 2" atau yang bertajuk "Alienoid: The Return to the Future" akan tayang di bioskop mulai 10 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait