Kim Tae Ri Akui Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol Bantu Proses Syuting 'Alienoid Part 2'
Naver
Film

Dalam jumpa pers film 'Alienoid: Part 2', sutradara ikut membahas tentang adegan pernikahan yang dilakoni Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol. Kedua aktor itu dikatakan sangat menyukai syuting pernikahan.

WowKeren - "Alienoid" Part 2" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Honey Lee dan pemain lainnya pada Rabu (3/1). Dalam kesempatan itu, Tae Ri mengungkap kalau hubungan aslinya dengan Jun Yeol membantu proses syuting film itu.

Tae Ri dalam jumpa pers itu berkata, "Saat mengambil sebuah proyek, ada baiknya untuk mengetahui bagaimana hubungan antar aktor dimulai dan seberapa dekat karakter mereka. Fakta kalau Mu Reuk dan Yi An punya hubungan sejak kecil, cukup membantu."

"Jadi, persahabatan yang aku bangun dari karya sebelumnya dengan Ryu Jun Yeol sangat membantu. Dalam film ini, kedua karakter merasakan ketertarikan yang aneh sejak pertemuan pertama mereka, dan hubungan kami yang sebenarnya sangat membantu dalam menggambarkan hal itu," lanjut Tae Ri.

Perkataan Tae Ri itu disetujui oleh Jun Yeol yang berkata, "Semakin sering kami bekerja sama, semakin terlihat di layar kalau Tae Ri dan aku sangat baik dalam memahami & berkomunikasi satu sama lain. Ada berbagai jenis teman, dan aku menganggap Kim Tae Ri sebagai teman yang sangat dekat."


Kim Tae Ri Akui Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol Bantu Proses Syuting \'Alienoid Part 2\'

Source: Naver

Jun Yeol juga membanggakan hubungannya dengan Tae Ri. "Yoo In Tae pernah berkata kalau rekan kerja yang baik adalah aset dalam kehidupan seorang aktor. Berbagi kisah pribadi dengan Kim Tae Ri & Kim Woo Bin sambil menghabiskan waktu bersama sangat membantu pekerjaan kami," imbuhnya.

Sutradara Choi Dong Hoon ikut membahas tentang adegan pernikahan yang dilakoni Tae Ri dan Jun Yeol. "Saat keduanya hendak syuting adegan pernikahan untuk pertama kalinya, mereka bertanya, 'Apakah ini melodrama?' Aku dengan tegas mengatakan tidak, tapi mereka sepertinya sangat menyukainya," ucap sutradara.

Jun Yeol pun berbagi pemikirannya tentang memainkan peran robot. "Aku mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan Kim Woo Bin. Itu sama sekali tidak memalukan, malah menyenangkan. Aku tidak perlu merias wajah, dan tidak perlu khawatir tentang kostum, sangat menyenangkan saat syuting," tuturnya.

Sementara itu, "Alienoid? Part 2" bakal menggambarkan kisah manusia dan penyihir yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan semua orang. Film ini akan dirilis mulai 10 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait