Ahn Bo Hyun & Park Ji Hyun Baru Tahu 'Flex x Cop' Digarap Season 2 Lewat Berita
SBS
TV

Ketika menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM 'Cultwo Show', Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sama-sama mengungkap awalnya tidak tahu soal penggarapan season 2.

WowKeren - "Flex x Cop" akan mengakhiri penayangan pada 23 Maret mendatang. Namun, penonton setia tidak belum bersedih karena tim produksi sudah memastikan akan menggarap season 2. Menariknya, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ternyata baru tahu soal season 2 lewat berita.

Ketika menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM "Cultwo Show", Bo Hyun dan Ji Hyun sama-sama mengungkap awalnya tidak tahu soal penggarapan season 2. "Aku mengetahuinya lewat artikel berita," curhat Bo Hyun.

Setelah membaca berita soal adanya "Flex x Cop" season 2, barulah Bo Hyun mendapat kabar dari sutradara. "Saat bangun tidur, aku melihat berita itu. Setelah itu, sutradara mengirimiku pesan yang mengatakan bahwa musim 2 sudah dikonfirmasi," imbuh Bo Hyun.

Hal yang sama juga diutarakan Ji Hyun yang ternyata baru tahu kabar konfirmasi "Flex x Cop" season 2 lewat artikel media setempat. "Aku juga mengetahuinya melalui artikel berita," ucap pemeran karakter Lee Gang Hyun tersebut.


Ahn Bo Hyun & Park Ji Hyun Baru Tahu \'Flex x Cop\' Digarap Season 2 Lewat Berita

Source: Naver

Bo Hyun juga baru tahu kalau ada perpanjangan durasi untuk episode ke-15 dan 16 "Flex x Cop" dari laporan media. "Aku mengetahui hal ini dari berita juga! Aku berharap aku mengetahui informasi ini sebelumnya," ungkapnya.

Di sisi lain, seorang sumber dari dalam industri sebelumnya sempat membahas perkembangan proses produksi "Flex x Cop" season 2. "Penulis skenario Kim Ba Da telah mulai mengerjakan naskah untuk musim 2," ucap sumber itu.

Namun, casting Bo Hyun dan Ji Hyun untuk "Flex x Cop" season 2 belum bisa dipastikan. "Kami secara positif mendiskusikan season 2 dengan pemeran utama dan pendukung termasuk Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sambil mengatur jadwal," imbuh sumber itu.

Sementara itu, "Flex x Cop" menceritakan tentang chaebol generasi ketiga bernama Jin Yi Soo (Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya. Ia bekerja sama dengan Gang Gyun, detektif veteran gila kerja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait